Selebrita

Ucapan Selamat Idul Fitri Bella Hadid Disorot, Adik Gigi Hadid Sebut Soal Anak Palestina dan Suriah

Bella Hadid memberikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 di akun Instagramnya. Sontak saja adik dari Gigi Hadid itu mencuri perhatian warganet,

(EPA via BBC INDONESIA)
Bella Hadid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Supermodel asal Amerika Serikat, Bella Hadid memberikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 di akun Instagramnya. Sontak saja adik dari Gigi Hadid itu mencuri perhatian warganet, Senin (25/5/2020).

Pasalnya, Bella Hadid sendiri diketahui memiliki ayah seorang muslim yakni Mohamed Hadid.

Tidak hanya sekadar mengucapkan selamat idul fitri saja, model Victoria Secret itu juga mengajak pengguna Instagramnya untuk berdonasi.

Sama seperti sang kakak yang aktif di kegiatan sosial, Bella juga turut menyuarakan kepada masyarakat untuk peduli pada nasib anak-anak di Timur Tengah.

Sesal Terbesar Luna Maya Dibongkar ke Raffi Ahmad, Terkait Ariel NOAH, Reino Barack atau Syahrini?

Raut Muka Lucinta Luna Saat Rayakan Lebaran, Abash Pamer Video Call yang 3 Bulan di Penjara

Sementara Gigi Hadid diketahui aktif di organisasi PBB.

Nah lewat Instagramnya, Bella Hadid menuliskan kampenya ajakan agar pengikutnya mau berdonasi.

Nantinya, donasi tersebut akan disampaikan pada anak-anak yang kurang mampu yang ada di Palestina, Suriah, Irak, Lebanon, dan sekitarnya.

"Eid Mubarak teman-teman dan keluarga saya عيد مبارك ️

Ketika Ramadhan berakhir, pikiran saya bersama keluarga dan anak-anak di seluruh dunia tanpa tempat yang aman untuk kemabli ke rumah. Saya ingat keindahan Ramadhan, dan berpuasa bersama ayah dan Teta saya ketika saya masih muda. Idul Fitri begitu istimewa bagi saya, untuk bisa merayakan bersama. Itu membuat saya patah hati memikirkan anak-anak dan keluarga yang terpisah dan tidak dapat bersatu selama masa ini.

Saya berharap ada cara agar saya bisa menghilangkan rasa sakit atau lebih yang bisa saya lakukan ... Tetapi untuk minggu ini, saya akan mendukung dan menyumbang ke tiga badan amal yang bekerja tanpa henti, dengan cara yang berbeda, untuk membantu mendukung Pengungsi, keluarga terlantar, keluarga di garis depan konflik dan khususnya anak-anak Timur Tengah di seluruh Palestina, Suriah, Irak, Libanon, dan daerah lain yang terkena dampak. @preemptivelove @unrwausa dan @mecaforpeace

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved