Berita Olahraga

Atlet Renang NPC Kalsel Ini Tetap Semangat Latihan Walau Belum Ada Kejuaraan, Ini Motivasinya

Semangat untuk terus berlatih ditunjukan para atlet renang National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan.

istimewa
Mulyadi, atlet renang National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semangat untuk terus berlatih ditunjukan para atlet renang National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan.

Walau kejuaraan baik nasional maupun internasional belum ada kejelasan namun mereka tetap rutin kembali turun ke kolam renang.

Setelah sempat menjalani libur selama beberapa hari untuk memberi kesempatan kepada para atlet menjalani perayaan hari raya Idul Fitri, mulai Kamis (28/5/2020) akan kembali berlatih.

"Info dari pelatih lalu hari Kamis ini mulai latihan kembali namu saya belum tahu lagi kabar selanjutnya," kata salah satu atlet Mulyadi.

Mulyadi menambahkan dalam latihn perdana nanti usai menjalani ibadah puasa Ramadan belum diketahui latihan apa yang bakal digenjot oleh pelatih renang Kalsel.

Stok Darah PMI Kabupaten Banjar Kritis, Habis dalam Sehari, Begini Harapannya

Panduan Qadha Mengganti Puasa Ramadhan Dilengkapi Niat Membayar Utang Puasa Bahasa Arab & Indonesia

Viral, Inilah Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira, Dilengkapi Arti dan Video Musiknya

Kisah Perawat di Ruang Isolasi Covid-19 RSHHB Kandangan, Bertahan dengan Kekuatan Ikhtiar dan Doa

Menurut dia latihan bagus untuk menjaga kondisi tubuh dan daya tahan tubuh agar tetap seimbang sehingga saat mengikuti kejuaraan bisa menyesuaikan keadaan.

Saat ini Mulyadi masih bingung kejuaraan apa yang bakal dihadapi mengingat pandemi Corona membuat sejumlah event kejuaraan diundur.

Mulyadi sendiri sebelumnya menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Solo. Namun selama Corona semua atlet Pelatnas dipulangkan ke daerah masing-masing.

Lahir dan besar di daerah pinggir sungai membuat Mulyadi sudah terbiasa dengan renang. Setiap hari dia menyempatkan waktu mandi di sungai sambil adu balap dengan rekannya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved