Breaking News:

Penyanyi Banua

Banjarmasin Zona Merah Covid-19, Biduan Cantik Ini Tak Berani Gelar Open House

Merayakan lebaran tanpa menggelar open house menjadi kesan tersendiri bagi biduan Kota Banjarmasin, penyanyi cantik Adiez.

istimewa
Penyanyi cantik Banuat, Adiez 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Merayakan lebaran Idul Fitri tanpa menggelar open house menjadi kesan tersendiri bagi biduan Kota Banjarmasin, penyanyi cantik Adiez. 

"Lebaran kali ini menyedihkan karena adanya Covid-19, dan tidak mengadakan open house. Padahal biasanya melakukan open house," ujar Adiez. 

Adiez menerangkan pada situasi normal, dirinya selain menggelar open house juga mengunjungi keluarga maupun rekan-rekannya. 

"Biasanya habis lebaran ke rumah keluarga dan cari tempat rekreasi juga. Tapi berhubung Banjarmasin zona merah Covid-19, jadi tidak berani open house walaupun dengan keluarga apalagi planing jalan-jalan," jelasnya. 

Kisah Perawat di Ruang Isolasi Covid-19 RSHHB Kandangan, Bertahan dengan Kekuatan Ikhtiar dan Doa

Acungkan Senjata Tajam, Napi Asimilasi di Giring Ke Mapolsek Banjarmasin Tengah

Arab Saudi Lakukan Persiapan New Normal, Jam Malam Dicabut Mulai 21 Juni Kecuali di Mekkah

Disinggung mengenai komunikasi dengan teman maupun keluarga, Adiez pun membeberkan dilakukan melalui media sosial dan whatsapp. 

"Cukup via Video Call saja, dengan teman sesama penyanyi maupun keluarga yang di luar kota," katanya. 

Adiez pun berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat pun bisa kembali menjalani aktivitas secara normal. 

"Semoga cepat berlalu Covid-19 ini, sehingga tahun depan sudah bisa merasakan kembali lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.coid/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved