Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten Banjar

Penyerahan bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan yang diterima langsung oleh Bupati

istimewa/bank kalsel
Bank Kalsel Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Banj 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (4/05/2020) lalu UPZ Bank Kalsel kembali melaksanakan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemik Covid-19.

Total bantuan paket sembako yang dibagikan sebanyak 358 paket.

Penyerahan bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar, KH Khalilurrahman.

Selain penyerahan bantuan bagi kaum dhuafa dan anak yatim dari UPZ Bank Kalsel, dalam kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan dari CSR Bank Kalsel bagi para pensiunan ASN dan wartawan di wilayah Kab. Banjar.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat, dan mudah-mudahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua dijauhkan dari marabahaya pandemi Covid-19 ini," Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan.

Sahabat Kalsellenials bisa turut bantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19, dengan berpartisipasi menyalurkan donasi melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Donasi dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel, Bank Kalsel Syariah 901.03.05.00777.7.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel 082354900034. (aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved