Selebrita

Terungkap Nasib Dan Kondisi Tio Pakusadewo Pasca Idul Fitri, Stroke Yang Diderita ?

Akhirnya ada kabar dari aktor gaek Tio Pakusadewo (56), kelanjutan proses hukum dan kondisinya kini pasca Idul Fitri.

tribunnews.com
Tersangka kasus narkoba yang juga aktor senior Tio Pakusadewo (tengah) dihadirkan saat rilis kasus narkoba, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/12/2017). 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kelanjutan aktor gaek Tio Pakusadewo (56) akhirnya Polda Metro Jaya angkat bicara seputar hasil proses asesmen rehabilitasi.

Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah menerima hasil dari proses asesmen rehabilitasi Tio Pakusadewo dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Kami baru menerima hasil asesmen rehab ini setelah Idul Fitri kemarin," kata Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2020).

Yusri Yunus mengatakan, Tio Pakusadewo menjalani proses rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta dan hasilnya dikeluarkan pada 28 April 2020.

Kisah Soeharto Lengser dan Trending Twitter 67 Tahun Cak Nun, Ini Sosok Emha Ainun Najib

Rangga Azof Sukai Foto Senyuman Haico VDV, Ungkap Ciri Wanita Pilihan, Cut Syifa ?

Kisah Sedih Ruben Onsu Terungkap Senasib Betrand Peto, Ada Jasa Wanita Yang Suka Karaoke

"Hasil asesmen saudara TP (Tio Pakusadewo-Red) ini hasilnya adalah perlu adanya rehabilitasi secara medis dan juga rehabilitasi sosial, sesuai dengan ketentuan yang berlaku tentang perundang-undangan narkotika," ucapnya.

"Dengan tidak mengabaikan proses hukum yang berjalan," kata Yusri Yunus lagi.

Dia menambahkan, pihaknya masih mendalami hasil asesmen rehabilitasi Tio Pakusadewo dan akan berkoordinasi dengan pusat rehabilitasi narkoba tersebut.

"Nanti kita akan koordinasikan dengan pihak RSKO di Cibubur, Jakarta Timur. Nanti dilihat setelah kita melakukan koordinasi," katanya.

Yusri Yunus mengatakan, nantinya pihak kepolisian akan memutuskan setelah mendalami hasil asesmen rehabilitasi Tio Pakusadewo.

"Nanti akan kita gelar apakah kemungkinan hasil asesmen untuk rehabilitasi itu bisa kita terima atau tidak," ujar Yusri Yunus.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil asesmen Tio Pakusadewo sudah dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved