Berita Banjarbaru

Tim KIE BPSDM Lakukan Sosialisasi ke Dua kelurahan di Banjarmasin

Tim KIE BPSDM ini dilepas oleh Kepala BPSDM Kalsel, H Nispuani, di halaman kantor BPSDM di Jl Panglima Batur Timur Banjarbaru pada apel pagi

istimewa
Tim KIE BPSDM ini dilepas oleh Kepala BPSDM Kalsel, H Nispuani 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tim Komunikasi Informasi dan edukasi (KIE) Badan Pengembangan sumber daya manusia (BPSDM) Kalsel bergerak ke dua kelurahan yakni Mantuil dan Murung Raya Banjarmasin, Rabu (27/5/2020)

Tim KIE BPSDM ini dilepas oleh Kepala BPSDM Kalsel, H Nispuani, di halaman kantor BPSDM di Jl Panglima Batur Timur Banjarbaru pada apel pagi.

Nispuasi meminta agar tim KIE menyampaikan sosialisasi pencegahan Covid mengedepankan pendekatan humanis ke masyarakat sehingga dapat lebih dipahami.

Watak Asli Ahmad Dhani Dibongkar Mulan Jameela Saat Ayah Al El Dul Ultah, Umi Pipik Komentari Begini

Ini Wilayah yang Bisa Saksikan Fenomena Matahari di Atas Kabah Rabu, 27 Mei 2020 Pukul 16.18 WIB

Minus Jakarta, 25 Daerah Ini Siap Terapkan New Normal, dari Pekanbaru, Banjarmasin hingga Batola

“Selaku tim KIE juga harus memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19 pada saat bertugas di lapangan dengan gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,” anjur Nispuani.

Selaku Kepala Badan dia juga memberikan apresiasi kepada tim KIE BPSDM yang menunjukkan semangat dan keseriusan dalam bekerja mendukung program Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel H Sahbirin Noor.

“Seperti apa yang ditekankan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin Gelorakan terus semangat untuk memutus mata rantai penularan Covid dengan masifnya sosialisasi protokol kesehatan di masyarakat dengan mengedukasi masyarakat pakai masker dan rajin cuci tangan jaga jarak dan hindari kerumunan,” kata Nispuani.

Tim KIE BPSDM Kalsel berangkat ke dua kelurahan di Banjarmasin menggunakan mobil khusus KIE yang dilengkapi pengeras suara.

Selain itu tim membagikan masker, poster dan spanduk pencegahan Covid ke setiap RT di kelurahan Murung Raya dan Mantuil.

Bahkan tim menyampaikan sosialisasi tatap muka langsung kepda masyarakat.

(banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved