Breaking News:

Selebrita

Kecurigaan Aisyahrani Diungkap, Ipar Reino Barack : Ada Konspirasi Video Syur Mirip Syahrini

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani buka suara dan ungkap adanya kecurigaan akan seseorang yang dikenal dan konspirasi.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Nia Kurniawan
instagram
Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani buka suara dan ungkap adanya kecurigaan akan seseorang yang dikenal dan konspirasi. 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar terbaru terkait kasus yang sedang dihadapi Syahrini diduga ada orang yang dikenal Aisyahrani terkait dengan pemilik akun Instagram penyebar video syur mirip istri Reino Barack.

Aisyahrani, ketika ditemui awak media usai jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) bahkan menyinggung soal konspirasi.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mengaku sering ke Polda Metro Jaya untuk mengikuti perkembangan laporan yang dibuat oleh pihaknya sejak 12 Mei silam.

Dikutip dari laman Tribunnews.com, tujuan adik ipar Reino Barack ini tak lain agar mengetahui motif pelaku menyebar video syur mirip Syahrini.

Ruben Onsu Murka, Bohong Jual Rumah Olga Billy Syahputra Sujud di Kaki Suami Sarwendah

Akhirnya Nikita Mirzani Soal Ariel NOAH, Lelaki Lain Disebut Sohib Billy Bikin Bosan

Potret Putra Bos Pertamina Ahok BTP, Putra Veronika Tan Buat Bangga Suami Puput Nastiti Devi

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat whastapp dan DM Instagram. Saya kaget," kata Aisyahrani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Aisyahrani menyebut kalau banyak sekali orang yang bercakapan dengan MS, sang pemilik akun @danunyinyir99, baik dari Whastapp sampai DM Instagram.

Sehingga, Aisyahrani menduga kalau MS ada dalam sebuah lingkaran atau jaringan yang diduga ingin menjatuhkan nama Syahrini selama ini.

"Karena yang bercakapan dengan pelaku banyak sekali. Bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal," ucapnya.

Aisyahrani juga mengungkap kecurigaannya semakin bertambah saat ada bukti transfer yang terbongkar.

"Belum lagi pelaku punya rekening kan. Mengapa saya bilang ada didalam sebuah lingkaran," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved