Berita Banjarmasin

Polda Kalsel Sebar Ratusan Personel ke Pasar-pasar dan Tempat Keramaian

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melepas petugas Gabungan Pengamanan Protokol Penanganan Covid 19.

humas polda kalsel
Gubernur dan Kapolda saat melepas pasukan untuk Pengamanan Protokol Penanganan Covid 19 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO, BANJARMASIN - Untuk menekan penyebaran Covid 19 yang masih cukup tinggi, Pemerintah Provinsi Kalsel, Polda Kalsel, Korem 101/Antasari, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus melakukan giat, termasuk melakukan Pengamanan Protokol Penanganan Covid 19

Kamis (28/5/2020), bertempat di Siring 0 Kilometer, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melepas petugas Gabungan Pengamanan Protokol Penanganan Covid 19.

Ratusan personel gabungan diturunkan di sejumlah pasar dan tempat keramaian yang berada di Kota Banjarmasin seperti Pasar Pekauman, Pasar Pekauman Inpres (Kecamatan Banjarmasin Selatan), Pasar Pandu, Pasar Kuripan (Kecamatan Banjarmasin Timur), Pasar Sentra Antasari, Pasar Teluk Dalam.

Bacaan Doa Berbuka Puasa Syawal, Amalan Sunnah yang Dianjurkan Setelah Idul Fitri 2020

Curhat Putri Pertama Didi Kempot Saat Lebaran, Siyola Pudi Pajang Foto Bersama Saputri

Boeing PHK 6.000 Karyawan Akibat 737 Max & Covid-19, Dave Calhoun: Saya Berharap Ada Cara Lain

Kemudian Pasar Lama (Kecamatan Banjarmasin Tengah), Pasar Telawang, Pasar Induk Banjar Raya (Kecamatan Banjarmasin Barat), dan Pasar Cemara (Kecamatan Banjarmasin Utara).

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi terus memberikan perhatian khusus terkait kondisi terkini kasus Virus Covid-19 yang terjadi di Kalimantan Selatan.

Dia mengingatkan agar dapat kembali melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti biasa, maka seluruh elemen masyarakat harus terus bergerak dalam mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin.

Paman Birin menuturkan Gugus Tugas Provinsi Kalsel hingga saat ini terus melakukan tracking pernyebaran virus di 13 Kabupaten/Kota serta melakukan monitoring dan evaluasi terkait penanganan konflik di tiap-tiap daerah.

Langkah ini dilakukan mengingat penyebaran virus tersebut hingga saat ini masih terjadi di tengah masyarakat.

Dari hasil monitoring tersebut masih ditemukan pelanggaran protokol kesehatan diantaranya warga yang keluar rumah tanpa memakai masker dan lain sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved