Berita Kalteng

Dalam Mobil Ini, Tiga Cewek ABG Terciduk Pesta Miras Bersama 2 Pemuda di Palangkaraya

Tiga cewek ABG terciduk bersama dua pemuda tengah menggelar pesta miras di dalam sebuah mobil di Jalan Yos Soedarso, Palangkaraya

Istimewa/Polda Kalteng
Petugas saat mengecek identitas cewek ABG yang terciduk tengah menggelar pesta miras di dalam mobil di pinggiran Jalan Yos Soedarso Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Personil Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah,
terus melakukan patroli keliling untuk penjagaan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) Kota Palangkaraya pada siang maupun malam hari selama masa Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng menghampiri mobil yang sedang terparkir dipinggiran jalan Yos Soedarso, Palangkaraya, Kamis (28/5/2020) pukul 21.30 WIB yang tampak mencurigakan petugas.

Wakil Direktur (Wadir) Samapta AKBP Timbul Rein K Siregar, bersama 20 anggotanya, yang saat itu sedang melakukan patroli di Kota Palangkaraya, turun langsung ke lokasi dalam patroli malam tersebut untuk melihat secara langsung yang terjadi di dalam mobil yang mencurigakan tersebut.

Mobil tersebut ditemukan pada saat pihaknya sedang melaksanakan patroli cipta kondisi berkeliling Kota Palangkaraya.

Pesta Miras, 7 Pekerja Bangunan Palangkaraya Digerebek Polisi

Tak Peduli Virus Corona, Empat Lelaki di Palangkaraya ini Justru Asyik Pesta Miras

Diamankan saat Gelar Pesta Miras, Tujuh Remaja Belasan Tahun Dihukum Istighfar di Masjid

"Ketika kami melakukan patroli berkeliling kota, muncul kecurigaan kami terhadap mobil tersebut. Saya beserta tim patroli langsung mengecek keadaan mobil yang terparkir ini," ujar Mantan Kapolresta Palangkaraya ini.

Timbul mengatakan, ketika melihat ke bagian dalam mobil, pihaknya melihat ada dua pria dan tiga wanita yang masih remaja ABG yang tengah asik minum-minuman beralkohol atau sedang berpesta minuman keras.

"Didalamnya kami temukan lima muda mudi sedang asik pesta miras sambil mendengarkan musik," terang Timbul.

Karena perbuatan mereka yang melakukan pesta Miras bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas, sehingga kelimanya digelandang ke Marko Ditsamapta Polda Kalteng yang berada di Jalan Tjilik Riwut km 6,5 Palangkaraya

"Lima orang itu adalah Rolan (24) warga Jalan Kenanga, Dian (26) warga Jalan Hiu Putih, remaja putri putus sekolah SF (17) warga Jalan RTA Milono Km 6,5 , siswi SMA inisial YM (16 ) alamat Jalan Jati Indah, dan siswi SMA inisial DA (17) tahun alamat Jalan C. Mihing Kota Palangkaraya," ujarnya.

Pria Tewas Penuh Luka di Sigam Kotabaru, Korban dan Pelaku Dikabarkan Sempat Pesta Miras

BREAKING NEWS - Petaka Pesta Miras di Kapuas, 1 Tewas Dikeroyok, 4 Ditangkap, Berikut Kronologinya

Timbul mengatakan, pihaknya membawa lima ABG tersebut ke Ditsamapta untuk tindakan lebih lanjut.

"Para pelaku kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan. Kami juga meminta kepada muda mudi tersebut untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Timbul. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved