Berita Banjarmasin

Hari ini Borneo Law Firm Diskusi Online Terkait Banua Menuju Fase New Normal

Diskusi online ini rencananya akan diikuti 500 orang yang bergabung, dilaksanakan melalui aplikasi Zoom pada Jum'at (29/5/2020) pukul 13.30 wita

istimewa
diskusi online dengan mengangkat tema Penanganan Pandemi Covid 19 di Banua Menuju Fase New Normal. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rencana Kenormalan Baru (New Nornal) yang saat ini ramai digaungkan mendapat perhatian dari Kantor Hukum Borneo Law Firm (BLF).

Hari ini kantor hukum ini akan mengadakan diskusi online dengan mengangkat tema Penanganan Pandemi Covid 19 di Banua Menuju Fase New Normal.

Diskusi online ini rencananya akan diikuti 500 orang yang bergabung, dilaksanakan melalui aplikasi Zoom pada Jum'at (29/5/2020) pukul 13.30 wita - 15.00 wita.

Narasumber dari unsur Pemerintah Kota Banjarmasin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dr. Machli Riyadi, SH, MH, Praktisi Kesehatan dan Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran ULM serta Calon Dekan FK ULM, Dr. dr. Iwan Aflanie, M. Kes, Sp. F., S. H, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Subhan Syarief, Dosen UNISKA Banjarmasin Adhi Surya, ST., MT, dan Direktur Borneo Law Firm Muhamad Pazri, SH., MH, dan Moderator oleh Kharis Maulana Riatno, SH. yang juga Konsultan Hukum Borneo Law Firm.

Fakta Kehamilan Zaskia Sungkar Diungkap, Istri Irwansyah Jelaskan Soal Kabar yang Simpang Siur

New Normal, Bagaimana Jepang Melaksanakannya dan Perlukah Indonesia Mencontoh?

Isi Chat WA Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Bikin Aisyahrani Heran, Ipar Reino: Ada yang Dikenal

Direktur Operasional Borneo Law Firm Muhammad Mauliddin Afdie, SH, MH, mengatakan diskusi ini dilaksanakan sebagai wadah untuk memformulasikan penanganan COVID-19 di banua dalam berbagai perspektif sesuai dengan kompetensi narasumber.

Tujuan lain untuk membagi informasi yang berkaitan dengan Gagasan News Normal, apakah bisa diimplememlntasikan atau tidak untuk saat ini Banua Kalsel.

Dari hasil gagasan diskusi online tersebut akan menjadi usulan untuk Pemerintah Daerah dalam mengambil kebijakan.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved