Berita Tabalong

Polri Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Serentak Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat

Seluruh personel bhabinkamtibmas Polres Tabalong secara serentak bergerak menyalurkan bantuan beras untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19

istimewa/Polres Tabalong
Bhabinkamtibmas Polres Tabalong serentak bergerak salurkan bantuan beras ke masyarakat 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Seluruh personel bhabinkamtibmas Polres Tabalong secara serentak bergerak menyalurkan bantuan beras untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan beras dari Kapolri, Polri Peduli Covid-19, melalui Polres Tabalong ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Direncanakan pendistribusian beras ini akan berlangsung selama empat hari, yang ditandai dengan pelepasan penyaluran oleh Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori.

Pelepasan bakti sosial penyaluran beras ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tabalong, Kamis (28/5/2020).

Rumah dan 4 Bedakan di Banjarmasin Ludes Terbakar, Ayu Menduga Pria Ini yang Membakar

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubaghumas AKP H Ibnu Subroto, Jumat (29/5/2020), membenarkan dilaksanakannya pendistribusian beras kepada masyarakat Tabalong yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Untuk beras yang disalurkan sebanyak 1,8 ton dan setiap polsek melalui personil bhabinkamtibmas membagikan sebanyak 30 sak Beras yang masing-masing beratnya 5 kilogram.

"Pendistribusian beras dalam rangka Polri Peduli Covid-19 ini berlangsung empat hari, dari Kamis sampai Minggu dan didistribusikan oleh para bhabinkamtibmas Polres Tabalong," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved