Ekonomi dan Bisnis

Tetap Kampanyekan Cari Aman Berkendara, Trio Motor Gelar Edukasi Online di Instagram

PT Trio Motor tetap gencar mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman berkendara.

Istimewa/Trio Motor.
Trio Motor lakukan siaran langsung di Instagram tentang edukasi berkendara. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) tetap gencar mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman berkendara.

Hal menarik yang dilakukan oleh PT Trio Motor bersama dengan Satlantas Polresta Banjarmasin adalah melakukan edukasi secara online melalui sosial media instagram @sahabat.triomotor.

Mengangkat topik Safety Riding dan Patuh Aturan Berlalu Lintas, menjadi hal yang dibahas secara mendalam terutama pada masa pandemi dan pelaksanaan PSBB di beberapa daerah seperti saat ini.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Adnan Kamal bersama Aipda Budiono, S.H., M.H selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banjarmasin yang menjadi pembicara pada sesi siarang langsung di akun instagram @sahabat.triomotor menyampaikan pentingnya untuk menerapkan safety riding dan mematuhi peraturan berlalu lintas yang ada.

Penerapan PSBB, Trio Motor Bagikan Hand Sanitizer dan Imbau Pengendara Tertib Aturan

Edukasi Safety Riding, Tips Cari Aman Berkendara, 3-4 Detik Jarak dengan Sepeda Motor Lain

Kesadaran Cukup Tinggi, Pelanggaran Berkendaraan di Banjarbaru Bisa Diminimalisir

"Kita menghimbau kepada seluruh pengendara sepeda motor untuk mematuhi aturan berlalu lintas, selalu ikuti aturan yang sudah diterapkan khususnya aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan PSBB dan sebisa mungkin untuk tetap di rumah saja kecuali ada keperluan yang mendesak," ucap Adnan melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Melalui sesi tanya jawab yang disampaikan oleh penonton siaran langsung instagram @sahabat.triomotor, Adnan Kamal Instruktur Safety Riding PT Trio Motor juga menjelaskan saat ada penonton yang bertanya mengenai persiapan apa saja yang perlu dilakukan saat berkendara.

"Yang pasti selain patuhi lalu lintas, untuk berkendara kami selalu menghimbau agar selalu menggunakan pelindung diri mulai dari helm, jaket, sarung tangan, dan yang paling penting saat ini adalah penggunaan masker agar terhindar dari virus covid-19 ini, karena lebih baik #Cari_Aman daripada menyesal kemudian," imbuhnya.

Sambut Akhir Tahun 2019, Trio Motor Berbagi Tips Cara Aman Berkendara

Pada sesi ini PT Trio Motor juga memberikan hadiah berupa voucher pulsa senilai ratusan ribu rupiah bagi tiga orang penanya terbaik.

Tak hanya satu kali, diskusi dan sharing online mengenai keselamatan berkendara #Cari_Aman bareng Honda ini merupakan agenda rutin yang juga akan dilaksanakan melalui akun instagram @sahabat.triomotor yang tentunya membahas berbagai topik menarik dan juga banyak hadiah bagi penanya terbaik disetiap sesi. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved