MotoGP Virtual 2020

Live Streaming MotoGP Virtual Race Inggris 2020, Valentino Rossi Absen, Jorge Lorenzo Main

Live Streaming MotoGP Virtual Inggris Race 2020 dapat ditonton di channel resmi MotoGP di Youtube MotoGP mulai pukul 20.00 WIB.

Editor : Rahmadhani
BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming MotoGP Virtual Race 2020 Sirkuit Silverstone tersaji melalui tautan Live Streaming Youtube MotoGP Minggu (31/5/2020) malam.

Live Streaming MotoGP Virtual Inggris Race 2020 dapat ditonton di channel resmi MotoGP di Youtube MotoGP mulai pukul 20.00 WIB.

Ajang MotoGP Virtual Race 2020 tidak diikuti Valentino Rossi dan Marc Marquez, namun masih ada Jorge Lorenzo dan pembalap lainnya.

Seluruh pengisi podium balapan virtual sebelumnya yaitu Alex Marquez, Marc Marquez (Repsol Honda), dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) absen.

Jadwal MotoGP 2020 : Valentino Rossi cs Berpeluang Mulai Balapan Bulan Juli di Spanyol

Pun demikian dengan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menjadi pemenang balapan virtual MotoGP ketiga.

Praktis hanya Francesco Bagnaia (Pramac Racing) sebagai satu-satunya kontestan yang pernah mencicipi tangga podium di balapan virtual MotoGP kali ini.

Sementara Repsol Honda tidak memasang pengganti, Monster Energy Yamaha memercayakan hasil mereka kepada sang pembalap penguji, Jorge Lorenzo.

Ini akan menjadi penampilan pertama Jorge Lorenzo dalam balapan MotoGP (meskipun virtual) sejak pensiun pada akhir musim lalu.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu tidak akan sendirian mewakili Yamaha. Fabio Quartararo dari tim satelit Petronas Yamaha SRT juga kembali bergabung.

Balapa virtual MotoGP kali ini tidak hanya menyajikan kelas utama saja melainkan juga kelas Moto2 dan Moto3.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved