Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Kalsel 2020: Denny Indrayana Kantongi Restu Partai Demokrat Jadi Cagub Kalimantan Selatan

Pilkada Kalsel 2020: Denny Indrayana Kantongi Restu Partai Demokrat Jadi Cagub Kalimantan Selatan

banjarmasinpost.co.id
Denny Indrayana Mantan Wamenkumham 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mantan Wakil Menkum HAM Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Prof Dr Denny Indrayana resmi menjadi calon Gubernur Kalimantan Selatan dari Partai Demokrat.

Partai berlambang bintang Mercy ini resmi menerbitkan Surat Tugas bagi Prof. Dr. Denny Indrayana sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada Tribunnews.com, Jumat (29/5/2020).

"Surat Tugas ini menugaskan untuk mencari pasangan Calon Wakil Gubernur dan membangun koalisi untuk mencukupkan kursi dukungan partai," ujar Kamhar.

Pilkada 9 Desember 2020, KPUD Kabupaten Banjar Masih Tunggu Juknis

Menurut Kamhar, keputusan ini diambil dengan cermat dan seksama setelah Bappilu DPP Partai Demokrat melakukan pendalaman dengan menghimpun informasi dari berbagai sumber, membaca hasil survei serta memonitor pergerakan dan sosialisasi yang bersangkutan di Kalsel.

"Kita memahami, perjuangan Prof Denny tak mudah melawan petahana, namun kami optimis setelah melihat keseriusan dan semangat juangnya yang begitu tinggi," ujar Kamhar.

Demokrat, menurut Kamhar, percaya dengan rekam jejak, jaringan dan kapasitas Denny Indrayana yang membanggakan akan sangat membantu bagi percepatan pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat Kalsel.

"Kami tahu betul reputasi dan integritas Denny Indrayana, dia bukan sosok yang baru bagi Partai Demokrat. Dimasa Pemerintahan Pak SBY dia pernah menjadi Staf Khusus dan menjabat sebagai Wakil Menteri Hukum dan HAM. Kalsel butuh sosok seperti dia. Selamat berjuang Prof," kata Kamhar.

BREAKING NEWS - Tito, KPU dan DPR RI Sepakat Pilkada Serentak Digelar 9 Desember 2020

Sosok Denny Indrayana

Halaman
123
Editor: Royan Naimi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved