Berita Banjarmasin

Rapat Penanganan Covid-19 Kalsel, Tim Terpadu Turun ke Tempat Keramaian untuk Lakukan ini

Satgas Covid daerah TNI Polri, Pemda akan laksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam New Normal sampai dengan awal Juni

humas polda kalsel
Rapat Terbatas Penanganan Covid - 19 dalam rangkan pendisplinan protokol kesehatan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Tim Satgas Covid 19 bakal terus turun ke tempat-tempat umum atau keramaian seperti pasar, mal dan tempat wisata di Banua untuk sosialisasi protokol kesehatan .

Hal ini terungkap dalam Rapat Terbatas Penanganan Covid -19 dalam rangka pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Mahligai Pancasila, Kamis (28/5/2020) malam .

Kapolda Irjen Nico Afinta melalui Kabid Humas Kombes M Rifai, Sabtu (30/5/2020) pagi mengungkapkan dalam Rapat yang dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sekda Haris Makkie, Kapolda, Danrem, Danlanud, Kajati dan Kabinda ini diambil langkah-langkah berkaitan penanganan Covid 19.

VIRAL Facebook, Novi Jual Paket Bantuan Sembako di Media Sosial, dari Pak Jokowi Tidak Dapat

Keterkejutan Syahnaz Saat Mau Sungkem pada Raffi Ahmad, Benda di Tangan Suami Nagita Sebabnya

Layanan Pembuatan dan Perpanjangan SIM, STNK dan BPKB Dibuka Lagi, Polri Gunakan New Normal

Antara lain Satgas Covid daerah TNI Polri, Pemda akan laksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam New Normal sampai dengan awal Juni, kemudian tim terpadu akan ke tempat-tempat umum seperti pasar, mal, stasiun, dan tempat wisata .

"Juga akan ada imbauan dan penegakkan disiplin pakai masker, jaga jarak, cuci tangan sesuai protokol, atur jarak di dalam ke ramaian, dan atur waktu buka," papar Nico.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved