Berita Kalteng

Warga Tumbang Rungan Palangkaraya Temukan Pemancing Meninggal

Pemancing langsung terjatuh dari sepeda motor dan meninggal di Pahandut Palangkaraya, sehingga dievakuasi petugas sesuai protokol Covid-19.

POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK BPOST GROUP
Petugas saat melakukan evakuasi pemancing yang ditemukan meninggal di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalteng, Sabtu (30/5/2020) malam. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/5/2020) malam, geger.

Bambang (40) seorang pemancing ditemukan meninggal setelah memancing.

Informasi terhimpun dari warga setempat, sosok tubuh Bambang tersebut diketahui pertama kali oleh warga setempat, namun belum diketahui penyebabnya.

Beberapa saat setelah warga melihat korban tidak bergerak, tidak berani langsung menyentuhnya sehingga melaporkannya kepada pihak berwajib atas penemuan jenazah tersebut.

Angkutan Kebutuhan Pokok Prioritas Lewat Pos Libas Kalampangan Palangkaraya

Video Viral Ayah Serahkan Anak ke Petugas PSBB Diduga di Palangkaraya, Karena Tak Bisa Beli Susu

"Warga langsung lapor polisi untuk pengamanannya, karena takut untuk mengevakuasinya," ujar salah satu warga.

Beberapa saat kemudian, Unit SPKT Polresta Palangkaraya dengan sigap mendatangi lokasi untuk melakukan evakuas sesuai   protokol Covid-19 sesuai dengan ketentuan.

Penemuan jenzah tepatnya di kawasan Jembatan Sungai Beringin, Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya.

"Mayat seorang lelaki itu diketahui bernama Bambang (40) ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkan hal tersebut kepada kami " ujar Kanit III SPKT Polresta Palangkaraya, Aiptu Yudi Wahyudi.

Dalam Mobil Ini, Tiga Cewek ABG Terciduk Pesta Miras Bersama 2 Pemuda di Palangkaraya

Harga Ayam Potong Sempat Naik, Kapolresta Palangkaraya Langsung Pantau Pasar Tradisional

Kanit III SPKT Polresta Palangkaraya, Aiptu Yudi Wahyudi, ini, menjelaskan, dari keterangan warga, penemuan jenazah tersebut. Sabtu (30/5/2020) pukul 08.00 WIB.

Korban sedang memancing di lokasi tersebut. Bahkan, saat pukul 17.30 WIB, korban sempat berpamitan kepada warga sekitar sebelum pulang.

“Setelah pamitan untuk pulang, korban saat itu telah menstater sepeda motornya tiba-tiba langsung terjatuh dengan posisi telentang. Melihat hal tersebut, warga pun langsung melaporkannya ke pihak kepolisian,” ungkap Yudi berdasarkan keterangan saksi setempat.

Kemudian, polisi melakukan tindakan awal di lokasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini,

New Normal Palangkaraya, Wali Kota Fairid Naparin Sampaikan ini di Akun Medsos

Angkutan Ayam Potong Boleh Masuk Palangkaraya Tanpa Suket Bebas Covid-19, tapi Wajib ini

Yudi bersama anggotanya dibantu pihak medis dan tim relawan dari ERP , kemudian, melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Doris Sylvanus guna dilakukan visum.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved