Sport

Atlet Banjarmasin Frenda Bingung Antara Voli Indoor atau Voli Pasir

Atlet voli Banjarmasin Frenda menyerahkan keputusan pada pelatih yang mendampingi. Jika di bola voli pasir, maka akan berusaha mencari partner.

ISTIMEWA
Atlet bola voli dari Banjarmasin, Frenda Juliana 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Atlet bola voli dari Banjarmasin, Frenda Juliana, dihadapkan dua pilihan berbeda saat menyongsong ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) nanti.

Pemain kelahiran Banjarmasin 1 Juli 1999 ini bingung harus memilih mengikuti bola pasir atau bola voli dalam ruangan, di event tahunan itu nanti.

"Iya, untuk kejurprov sama Porprov Tabalong kemarin, Frenda ikut voli pasir. Tapi untuk yang ini, masih bingung," kata dia kepada Banjarmasinpost.co.id.

Namun Frenda akan menyerahkan keputusan pada pelatih yang mendampinginya. Jika di bola voli pasir, maka dia akan berusaha mencari partner.

Di Kejurprov yang masih belum jelas pelaksanannya karena wabah virus corona atau Covid-19 ini, Frenda akan membela tim kota Banjarmasin.

Jadi Pemusatan Latihan Atlet Voli Kalsel Jelang Pra PON, Ini yang Dilakukan Dispora Tanahlaut

Puluhan Tim Voli se Banua Enam Adu Ketangkasan di Turnament Adaro Cup Volly Ball 2019

Begitu juga saat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2021 nanti. "Hampir setiap kejuaraan, selalu membela tim Banjarmasin," kata dia.

Untuk lawan terberat di cabang olahraga voli pasir, Frenda masih mengakui tim dari Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tapin yang bakal menjadi batu sandungan mendulang medali emas.

"Begitu juga di voli indoor, 2 daerah ini juga memiliki pemain yang sama kuat," sebut dia.

Awalnya kata Frenda, Kejurprov bola voli Kalsel dijadwalkan bakal digelar Juni atau Juli 2020. Namun karena ada pendemi, maka kegiatan ditunda.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved