Selebrita

Citra Kirana Awalnya Tidak Tergiur, Istri Rezky Aditya Akui Terpengaruh Dunia Hiburan

Dunia hiburan yang digeluti diakui Citra Kirana telah memberikan pengaruh, istri dari Rezky Aditya sampai rela rogoh kocek ratusan juta rupiah.

Instagram/citraciki
Citra Kirana dan Rezky Aditya 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Dunia hiburan yang digeluti diakui Citra Kirana telah mempengaruhinya. Istri dari Rezky Aditya ini mengaku tadinya dia tak tertarik membeli tas bermerek yang harganya mahal.

Citra mengaku mulanya tidak tergiur dengan tas-tas branded yang harganya sangat mahal.

"Awalnya tuh ya aku nggak ngerti sama barang branded. Terjun ke dunia entertain, melihat tas branded dipakai teman harganya mahal banget," kata Citra dalam siaran langsung Instagram bersama Zetabags, dikutip Warta Kota, Senin (1/6).

Wanita yang akrab disapa Ciki itu menambahkan, ia mulai belajar soal tas branded dari rekan artis di lokasi syuting atau ditempat pekerjaan lainnya.

Tangisan Pecah Saat Reino Barack Di Rumah Ibunda Syahrini, Aisyahrani Langsung Bereaksi

Stop Bullying Aviwkila Puji Keke Bukan Boneka, Mantan Pacar Kekeyi Rio Ramadhan Bereaksi

Disini Dwi Sasono Sembunyikan Ganja, Sherina Munaf Hingga Happy Salma Bereaksi

"Terus aku sering syuting sama artis lain dan ngomongin tas. Aku tanya dong harganya berapa dan disebut Rp. 20 juta. Aku kaget dong, kok ada ya tas semahal itu," ucapnya.

Akan tetapi, setelah melihat kualitas tas branded, istri dari Rezky Aditya itu tergiur untuk membeli satu tas yang harganya mencapai jutaan rupiah.

"Terus kepingin punya tas mahal beli pakai uang sendiri. Sampai akhirnya aku inget banget tas pertama aku beli pakai duit sendiri Celine merknya. Itu adalah tas branded pertama aku punya," tuturnya.

Semakin berjalannya waktu, wanita bernama lengkap Citra Kirana Siregar mengikuti perkembangan dunia fesyen, salah satunya kemunculan tas branded terbaru.

Sampai pada akhirnya Ciki membeli sebuah tas branded yang harganya mencapai puluhan juta rupiah dan membuat ibundanya kaget bukan kepalang.

"Dulu masih ngomong sama mamah beli tas branded. Sampai mamah bilang, 'Citra ngapain beli tas semahal itu? Tas apa sih itu kok mahal banget? Terbuat dari emas emang? Kamu beli emas aja' karena mamah ku juga nggak ngerti kan," jelasnya.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya saat liburan di Roma, Italia
Citra Kirana dan Rezky Adhitya saat liburan di Roma, Italia (YouTube/ Ciky Citra Rezky)
Halaman
123
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved