Banjarbaru Lebih Baik

Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Petugas Jaga Posko Penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengapreasi kinerja para petugas jaga di posko penanganan covid-19

Humas Pemko Banjarbaru
Suasana apel persiapan PKM di Kota Banjarbaru. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU-Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengapreasi kinerja para petugas jaga di posko penanganan covid-19 di Kota Banjarbaru.

Baik itu, saat pelaksaan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) yang sudah berakhir pada Jumat, (29/5) lalu maupun para petugas yang saat ini bertugas di posko pembatasan kegiatan masyarakat (PKM).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para petugas jaga di posko penanganan Covid-19 Kota Banjarbaru yang selama ini selalu siaga, baik selama pemberlakuan PSBB maupun pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM)" katanya, kemarin.

Petugas jaga ini terdiri dari unsur TNI, Polri, satpol pp, petugas kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, Disporabudpar Kota Banjarbaru.

"Selama pemberlakuan PKM, para petugas ini akan berjaga di beberapa lokasi tempat keramian untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

Masyarakat tetap dihimbau untuk melakukan jaga jarak, menggunakan masker. Pihaknya juga melakukan edukasi tentang pencegahaan covid-19.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi memimpin apel persiapan PKM di Kota Banjarbaru.
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi memimpin apel persiapan PKM di Kota Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Nadjmi juga selalu berpesan agar petugas jaga di posko selalu menjaga kebersamaan serta selalu mendahulukan pendekatan yang humanis dan persuasif.

"Semoga para petugas ini selalu dilimpahkan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas di lapangan," tambahnya.

Sebelumnya, Senin, (1/6) dilaksanakan apel penyematan ban lengan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19 melalui upaya pendisiplinan melalui pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) di Lapangan Murjani.

Wali Kota H Nadjmi Adhani memasangkan ban lengan kepad apetugas saay apel persiapan PKM di Kota Banjarbaru.
Wali Kota H Nadjmi Adhani memasangkan ban lengan kepad apetugas saay apel persiapan PKM di Kota Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, secara langsung memimpin apel ini.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, mengatakan bahwa apel ini menandakan dimulainya keberlanjutan PSBB dengan PKM melalui upaya pendisipilinan kepada masyarakat menuju new normal. (AOL/*)

Foto Humas Pemko Banjarbaru. Suasana apel persiapan PKM di Kota Banjarbaru.

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved