Selebrita

Permintaan Istri Didi Kempot ke Betrand Peto Diungkap Suami Sarwendah, Ruben Onsu Sebut Duet Vellia

Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia meminta Betrand Peto, putra Ruben Onsu dan Sarwendah untuk bekerjasama

Instagram didikempot_official/betrandpetoputraonsu
Betrand Peto dan Didi Kempot 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia meminta Betrand Peto untuk mengcover lagu sang maestro agar tetap dikenal banyak orang meski sang pencipta lagu sudah tiada.

Dia menawarkan putra Sarwendah dan Ruben Onsu itu untuk kolaborasi dengan anak-anaknya dengan membawakan lagu milik Didi Kempot.

Tujuan kolaborasi dengan Betrand Peto ini agar mendiang suami Yan Vellia dan Saputri ini terus dikenang meski sudah tiada.

Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Mei 2020 dan dimakamkan di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Bukan Cuma Atta, Rumah Ashanty & Anang Juga Ditawar Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Segini Harganya

Perlakuan Sirajuddin pada Zaskia Gotik Saat Hamil Muda Terungkap, Isi Chat Dibongkar sang Pedangdut

Didi Kempot pergi untuk selamanya saat dirinya berada di puncak kejayaan sehingga menimbulkan duka mendalam bagi para fansnya yang dijuluki Sobat Ambyar.

Betrand Peto memang dikenal kerap menempati trending Youtube, termasuk saat membawakan lagu almarhum sang maestro yang berjudul Sewu Kutho.

Bahkan melalui video yang diunggah tersebut, Yan Vellia menyuruh Betrand untuk mengcover lagunya dan berkolaborasi dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah saya udah ketemu sahabat saya Ruben Onsu dan nantinya kami akan mengkolaborasikan putra-putri kami nanti akan membawakan lagu karya sang maestro," ucap Yan Vellia.

Yan Vellia melakukan itu bukan tanpa alasan, tetapi agar lagu sang legenda tetap bisa menghibur banyak orang meski dibawakan oleh anak-anak muda.

"Mudah-mudahan dapat menghibur sobat Ambyar, makasih sobat saya Ruben Onsu dan Koko Betrand," ujar Yan Vellia.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved