Taman Kamboja Banjarmasin

Sudah Lama Tak Berkunjung ke Taman Kamboja, Begini Suasananya Saat Ini

Bagi Warga Banjarmasin tentu tidak asing lagi sama namanya Taman Kamboja, yang terletak di Jalan H Anang Adenansi,

Banjarmasinpost.co.id/rahmadi
TAMAN KAMBOJA-Taman Kamboja, yang terletak di Jalan H Anang Adenansi, Kelurahan Kertak Baru Ulu (KBU), Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -
Bagi Warga Banjarmasin tentu tidak asing lagi sama namanya Taman Kamboja, yang terletak di Jalan H Anang Adenansi, Kelurahan Kertak Baru Ulu (KBU), Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di lapangan, Jumat (05/06/2020), terlihat ada beberapa pasang muda-mudi yang sedang duduk di bawah pohon sambil menikmati kesejukan taman.

Selain itu juga terlihat beberapa orangtua yang sedang mengajak anak-anaknya bermain.

Dilain sisi ada beberapa petugas kebersihan, yang sedang melakukan pembersihan area taman, lalu juga ada beberapa petugas Satuan Linmas yang berjaga di sekitar posko.

Sejumlah pintu akses masuk tempat bermain anak-anak terkunci, di depannya di pasang tulisan "Maaf sementara mainan ditutup."

Meski demikian, udara sejuk dari pepohonan sekitar taman, masih terasa di taman ini. Ruas jalan terlihat bersih dari sampah, hanya ada sejumlah daun kering di sisi ruas jalan taman.

"Saat ini sepi, memang di berikan himbuan untuk tidak membuka sementara dulu. Tapi kalau mau foto-foto sebentar saja tidak apa-apa, asal pakai masker dan jangan banyak orangnya," kata Masrudin, petugas jaga Taman Kamboja. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved