Breaking News:

Selebrita

Reaksi Mbak Tutut Begitu Dimintai Eko Patrio Soal Akad Nikah Bersama Viona

Eko patrio berbagi cerita dan pengalaman, diantaranya soal permintaannya kepada Mbak Tutut untuk akad pernikahan bersama Viona.

Editor: Nia Kurniawan
tribunnews.com
Eko Patrio. Eko patrio berbagi cerita dan pengalaman, diantaranya soal permintaannya kepada Mbak Tutut untuk akad pernikahan bersama Viona. 

Editor: Nia Kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pengalaman pernikahan bersama Viona Rosalina tahun 2001 silam diceritakan Eko Patrio.

Rupanya, Eko Patrio meminta satu hal pada putri sulung keluarga Cendana, Siti Hardijanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut.

Bukan meminta barang atau kado lainnya, Eko Patrio justru meminta izin pada Mbak Tutut yang akrab disapanya dengan sebutan bude itu untuk bisa menggunakan masjid At-Tin Taman Mini Jakarta Timur.

Eko Patrio menceritakan itu dalam vlog Denny Cagur TV berjudul "Kisah Sukses Eko Patrio Part 2". "Gue bilang 'bude Tutut, aku minta maaf, aku minta tolong'," kenang pemilik nama Eko Hendro Purnomo saat meminta izin pada Mbak Tutut.

Foto Pernikahan Didi Kempot Disorot, Bentuk Tubuh Yan Vellia Disinggung Nurma Silvi

Glenn Fredly Berseri Ditatap Mutia Ayu, Bersama Gewa Sapa Pagi Dan Menyatakan Cinta

Eko Patrio menjelaskan bahwa dia akan menikah. Lantas dijawab oleh Mbak Tutut dengan pertanyaan kado apa yang diinginkan. Saat itu, Eko Patrio tidak meminta kado.

Melainkan, hanya izin menggunakan Masjid At-Tin. "Aku mau minta masjid At-Tin untuk aku akad," ujar Eko mengenang percakapannya dulu.

Zaman Eko Patrio menikah, Masjid At-Tin hanya diperuntukkan bagi keluarga besar Cendana dan bukan untuk umum. Mendengar permintaan Eko Patrio, Mbak Tutut tidak langsung memperbolehkan.

Tetapi, mengatakan bahwa dia akan membahasnya terlebih dulu dengan keluarga besar. Apalagi, saat itu belum lama terjadi kerusuhan tahun 1998, yang membuat keluarga Cendana lebih waspada.

"Sebentar aku rembukin ya," ujar Eko Patrio menirukan ucapan Mbak Tutut saat itu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved