Breaking News:

Selebrita

2 Kalimat Azriel Disorot, Heboh Aurel dan Krisdayanti Dibahas Pakar, Istri Raul Lemos Disarankan Ini

Sikap artis Krisdayanti yang memposting chat WhatsApp-nya dengan Aurel Hermansyah disayangkan oleh pakar Mikro Ekspresi Poppy Amalya.

Editor: Murhan
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah
Aurel Hermansyah-Azriel Hermansyah dan Krisdayanti-Raul Lemos 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap artis Krisdayanti yang memposting chat WhatsApp-nya dengan Aurel Hermansyah disayangkan oleh pakar Mikro Ekspresi Poppy Amalya.

Poppy juga menyayangkan curhatan Azriel Hermansyah yang ditujukan kepada ibunya yang juga istri Raul Lemos melalui Instagram.

Mengutip dari Youtube Cumicumi Selasa (9/6/2020), Poppy Amalya awalnya menyorot komentar putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah di foto Krisdayanti yang menjadi awal perseteruan.

"Postingan Aurel itu pada saat lagi salaman lebaran, ada keluarga yang berkumpul. Asumsi saya, Aurel di situ melihat 'aduh aku rindu nih sama ibu kandungku' itu sih asumsi aku," tuturnya.

Uban Rambut Yuni Shara Jadi Sorotan Ibunya, Kakak Krisdayanti Kukuh Tak Mau Lakukan Ini

Perlakuan Ashanty ke Azriel Pasca Heboh Terkait Krisdayanti & Raul Lemos, Putra Anang Dapat Kejutan

Ia pun menganggap pada perseteruan ini hanya terjadi kesalahan komunikasi.

"Jadi sebenernya sih ini miss komunikasi aja, yang bisa diperbaiki, sangat disayangkan karena kalau akhirnya lagi-lagi kejadian yang pernah terjadi ini terulang lagi. Dulu kan pernah juga kayak begitu kan, akhirnya ter-blow up di media," jelasnya.

Ia pun mengistilahkan perseteruan ini sebagai teguran kenapa bisa sampai ke media.

"Itu kan pasti akan memberikan image yang tidak baik, semua pasti bisa menjadi salah persepsi, saya tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka, yang jelas Aurel ke psikolog, dan kemudian Jiel juga mengeluarkan sebuah statement yang tadi, jadi ada rentetannya dari peristiwa di awal itu," bebernya.

Ia juga menyebut, hal itu adalah imbas dari kejadian masa kecil Aurel dan Azriel yang belum diselesaikan.

"Apa yang didapat dari kecil, belum diselesaikan akan menjadi luka batin dan itu akan terakumulasi lagi, jadi nanti kejadian ini, nanti ada lagi dan lagi. Kenapa? Karena belum berdamai dengan kondisi itu," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved