ESports

Jadwal dan Daftar Wakil Tim Mobile Legends Indonesia di MPL Invitational 4 Nation Cup

Jadwal dan Daftar Wakil Tim Mobile Legends Indonesia di MPL Invitational 4 Nation Cup

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup akan dimulai pada tanggal 19-21 Juni 2020 untuk kualifikasi pertama.

Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup akan berlangsung mulai Jumat (19/6/2020), Evos dan RRQ wakili Indonesia.

Link Live Streaming MPL Invitational dapat diakses di Youtube Official Mobile Legend Bang Bang atau di Nimo.TV.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Tottenham vs MU, Man City vs Arsenal, TV Online Mola TV & TVRI

Jadwal Coppa Italia Terbaru, Juventus vs AC Milan dan Napoli vs Inter Milan

UPDATE Kepastian Gaji Ke-13 PNS, TNI, Polri & Pensiunan, Ada Potongan Gaji PNS Rp 325 Ribu

Sejumlah tim bakal bertanding terlebih dahulu di turnamen yang akan diikuti oleh empat negara; Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar dalam ajang MPL Invitational 4 Nation Cup.

Turnamen ini akan dibagi menjadi tiga tahapan, dua kali babak kualifikasi, dan playoff.

Di babak kualifikasi, bakal ada 12 tim yang dibagi menjadi tiga grup, empat tim berlomba untuk yang jadi yang terbaik di setiap grup.

Sementara di playoff, delapan tim bakal memperebutkan predikat juara termasuk RRQ dan EVOS yang langsung lolos sebagai juara dan runner-up MPL Indonesia Season 5. Totalnya, bakal ada 17 tim yang siap berlaga di ajang ini.

Babak kualifikasi bakal dimulai Jumat 19 Juni dan berakhir pada 28 Juni mendatang.

Sementara playoff akan digelar tiga hari berturut-turut mulai 3 Juli 2020. Turnamen ini bakal berlangsung ketat lantaran bukan cuma memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 1 miliar, setiap tim juga berusaha maksimal mengharumkan bendera masing-masing.

“Juara MPL Indonesia bakal bertemu dengan juara Malaysia/Singapura. Bisa juga bakal terulang pertandingan el clasico di final nanti. Banyak sekali kemungkinannya di turnamen ini. Tapi intinya, kami bukan cuma mau menampilkan hiburan semata, tapi juga menumbuhkan nasionalisme di jiwa-jiwa pemuda Indonesia,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao, Jakarta, Rabu (3/6/2020) yang dikutip dari laman resmi MPL Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved