Berita HSU

VIDEO Begini Kondisi Jalan Rusak di Tengah Kota Amuntai, Tidak Jauh dari Kantor Bupati HSU

Ruas Jalan A Yani sekitar Taman Junjung Buih di pusat kota Amuntai, sekitar 100 meter dari Kantor Bupati HSU, dalam kondisi rusak berlubang.

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Ruas Jalan A Yani sekitar Taman Junjung Buih di pusat kota Amuntai, sekitar 100 meter dari Kantor Bupati HSU, dalam kondisi rusak berlubang.

Zainal pedagang yang berjualan di sekitar jalan tersebut mengatakan saat debit air sungai Balangan meluap maka jalan paling sering tergenang di titik jalan yang rusak tersebut sebab lokasi yang rendah dan dekat dengan drainase.

Jalan yang berlubang cukup membahayakan bagi para pengguna jalan, terlebih saat terjadi genangan air di jalan tersebut.

“Sudah dari awal Januari jalan tersebut rusak berlubang, dan saat ini lebih parah, sering melihat orang yang jatuh karena saat terendam lubang tersebut tidak terlihat,” ujarn Zainal. 

Tagihan Listrik Naik, Pemerintah Wanti-wanti PLN : Kita Cek, PLN atau Masyarakat yang Bohong

Penumpukan Pasien PDP di IGD, Komisi IV DPRD Kalsel Sidak ke RSUD Ulin Banjarmasin, Temukan Hal Ini

POSITIF Covid-19 Bertambah 18 Orang di Kabupaten HSU

Ada pengguna jalan yang jatuh, ada juga yang sempat menghindar namun pengguna jalan yang di belakang yang terkejut karena kendaraan didepannya tiba-tiba beralih jalan.

Zainal sudah sering melihat pengguna jalan yang jatuh akibatjalan rusak tersebut. Dirinya berharap jalan tersebut bisa segera diperbaiki. 

Terpisah Plt Kepala Dinas PUPR HSU Maliki mengakui saat musim penghujan sejumlah ruas jalan mengalami kerusakan. Dan untuk melakukan perbaikan tersebut masih menunggu dana anggaran.

“Banyak anggaran fisik yang dialihkan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 sesuai dengan arahan Pemerintah pusat, sehingga untuk memperaiki jalan rusak tersebut juga masih menunggu anggaran,” ujarnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved