Berita Balangan

VIDEO Polres Balangan Kerahkan Babinkamtibmas, Bagi Sembako untuk Warga Terdampak

Jajaran Polres Balangan kembali membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Balangan.

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Jajaran Polres Balangan mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Balangan.

Kegiatan pembagian beras tersebut diawali pembukaan di Mako Polres Balangan. Kemudian para Bhabinkamtibmas menggelar konvoi menuju wilayah mereka masing-masing.

Iring-iringan mobil Lantas pun memimpin konvoi tersebut.

Sedikitnya, ada kurang lebih 4870 kilogram beras yang dibagikan dan di sebar kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid 19.

Polres Balangan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Satlantas Polres Balangan Kalsel Tegur Warga Tak Gunakan Masker

Polri Peduli Covid-19, Polres Balangan Bagikan 10 Ton Beras untuk Warga melalui Bhabinkamtibmas

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah digelar oleh Polres Balangan, dimana pembagian beras kali ini merupakan program bantuan 10 ton beras untuk warga Balangan.

Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid menerangkan, kegiatan tersebut merupakan bantuan sosial yang kesekian kalinya digelar oleh Polres Balangan. Tentunya ini adalah bentuk kepedulian Polres Balangan dalam mencegah dan menanggulangi dampak dari Covid 19 di tengah pandemi saat ini.

'Untuk pembagian ini, kami sudah melakukan koordinasi dengan Kapolsek di wilayah Kabupaten Balangan. Kemudian Bhabinkamtibmas akan mendatangi rumah warga yang mendapat bantuan untuk menyerahkan beras," jelas AKBP Nur Khamid, Selasa (10/6/2020). (banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved