Berita Tapin

VIDEO Sekda Kabupaten Tapin Lakukan Ini di Pasar Keraton

Sekda Kabupaten Tapin Masraniansyah bagikan masker ke warga di Pasar Keraton Rantau supaya tidak terpapar Covid-19 sekaligus mencegah penyebarannya.

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Warga dan pedagang di Pasar Keraton Kota Rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, mendapat masker, Selasa (9/6/2020).

Sedangkan yang membagikan adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapin, Masraniansyah, bertujuan supaya mereka terhindari dari virus corona atau Covid-19 sekaligus mencegah penyebarannya. 

Bersamaan waktu, petugas Kantor Samsat Rantau menyosialiasikan pembebasan denda PKB dan BBNKB atau denda pajak kendaraan bermotor.

Selain itu, sosialiasi tentang langkah mudah mendapatkan santunan Jasa Raharja, jika mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Sedangkan yang terkait dengan pembebasan denda pajak kendaraan bermotor, dirinya berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel yang sudah memberikan keringanan bebas denda pajak bagi pemilik kendaraan di Kabupaten Tapin.

VIDEO PTPN XIII PKR Tambarangan Beri Sembako untuk Warga Tapin Selatan

Dua Korban Tenggelam di Sungai Margasari Tapin Ditemukan dalam Kondisi ini

Dua Awak Tugboat Tenggelam di Sungai Margasari Kabupaten Tapin

Tekan Covid-19, Pemkab Tapin Rancang Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Nenek di Kabupaten Tapin Ini Tolak BLT Dana Desa

Lonjakan Pasien Covid-19 Kabupaten Tapin Berasal dari Kecamatan Ini

Orang nomor satu di lingkungan pengawai negeri sipil di Pemerintah Kabupaten Tapin ini juga berharap, keringanan denda tunggakan pajak kendaraan bermotor warga di Kabupaten Tapin dapat segera mengisi pajak kendaraan.

Sementara itu, keterangan Kepala Samsat Rantau, Surya Jaya, sosialiasi pembebasan denda pajak kendaraan bermotor merupakan program Pemerintah Provinsi Kalsel di tengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19.

Program pemutihan denda pajak itu berlaku sejak 1 Mei hingga 31 Desember 2020 di wilayah Kabupaten Tapin dan sekitarnya.

"Pemilik kendaraan hanya bayar pokok pajak saja. Denda tunggakan pajak, tidak perlu dibayarkan," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved