Ekonomi dan Bisnis

Birhasani Imbau Ajak Warga Sebelum Ke Pasar Lihat Harga Sembako di Website Kadisdagkalsel

Kadisdag Kalsel Birhasani mengajak konsumen di kalsel cerdas. Yakni mengakses harga kebutuhan pokok website disdagkalselprov sebelum ke pasar

banjarmasinpost.co.id/leni wulandari
Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Birhasani, saat menunjukkan laman Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel pada link website http___disdag.kalselprov.go.id 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Naik Turunnya bahan-bahan kebutuhan pokok di Indonesia khususnya daerah kota Banjarmasin, membuat masyarakat juga dituntut untuk menjadi konsumen cerdas.

Hal tersebut turut disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Birhasani, pada Rabu (10/6/2020).

Ditemui di ruang kerjanya, Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Jalan S Parman No 44, Antasan Besar, kecamatan Banjarmasin Tengah kota Banjarmasin, Birhasani mengungkapkan masyarakat juga harus peka terhadap situasi terkini mengenai harga-harga barang kebutuhan pokok.

Dalam perbincangannya tersebut, Birhasani menyampaikan masyarakat perlu untuk terus memantau harga terbaru barang-barang kebutuhan pokok  di pasaran.

Harga TBS Terjun Bebas, Kepala Disdag Kalsel Minta Pelaku Usaha Lebih Inovatif

VIDEO: Pastikan Pasokan dan Harga Sembako Aman, Forkopinda Sidak di Sentra Antasari Banjarmasin

Harga Sembako di Tala Melambung, Sukamta Janji Adakan Operasi Pasar

Menurutnya, sebelum berangkat ke pasar-pasar yang ada, alangkah lebih baiknya untuk mengecek terlebih dulu daftar harga kebutuhan pokok di link website Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel.

Dengan membuka situs link website di internet berupa Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel pada alamat website http://disdag.kalselprov.go.id , maka masyarakat akan disuguhkan pilihan informasi mengenai harga kebutuhan pokok di pasaran.

Dengan mengklik pilihan informasi harga dalam Menu Layanan pada link website tersebut, masyarakat dapat mengetahui informasi harga-harga kebutuhan pokok terkini di tiga pasar besar, di kota Banjarmasin.

Link website yang dimaksudkan tersebut memuat daftar harga kebutuhan pokok terbaru yang dapat dilihat secara langsung data-data terbarunya.

"Hendaknya masyarakat itu setiap hari membuka link website Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Leni Wulandari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved