Techno

Daftar Game di Playstation 5 & Aksesori di PS5, Ada Spiderman, Resident Evil VII & GTA V

Daftar Game di Playstation 5 dan Aksesori di PS5, Ada Spyderman Man Morales, Residen Evil VII dan GTA V

Twitter @PlaystationAsia
Tampian Playstation 5 yang segera dirilis tahun 2020 ini. Berikut Daftar Game di Playstation 5 dan Aksesori di PS5, Ada Spiderman Man Morales, Resident Evil VII dan GTA V. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah daftar game Playstation 5 dan macam aksesori di PS5, Ada Spiderman Man Morales, Resident Evil VII dan GTA i

Dalam sebuah acara yang digelar secara online pada Jumat (12/6/2020) dini hari, Sony secara resmi memamerkan konsol terbarunya, PlayStation 5 atau PS5. Bersamaan dengan itu, daftar game yang tersedia juga muncul. Ada Spiderman Man Morales, Resident Evil VII dan GTA V.

Tak hanya membeberkan desain dan wujud PS5, Sony juga turut memamerkan serangkaian judul game yang akan hadir di konsol Playstation 5 tersebut. Mulai Spiderman Man Morales, Resident Evil VII hingga GTA V

Dalam tayangan video yang berdurasi sekitar satu jam, Sony mengumumkan akan kembali menggandeng beberapa studio game ternama seperti Rockstar, Capcom, Bethesda, dan sejumlah studio game besar lainnya.

Cara Aktivasi Promo Telkomsel Murah Juni 2020, Mulai 5GB Cuma Rp 10 Hingga 15GB Cuma Rp 45 Ribu

Daftar Harga HP Samsung yang Turun Harga di Juni 2020, Ada Galaxy A20s, Galaxy A51 & Galaxy A71

Besaran Gaji Ke-13 PNS, TNI dan Polri Serta Pensiunan yang Segera Cair Akhir Tahun, Bukan Juni 2020

Daftar Harga HP Oppo Juni 2020, Oppo A92 dan Oppo A52 Masuk Jadi Rekomendasi Ponsel Mumpuni

"Hari ini merupakan momen yang telah kami nantikan selama bertahun-tahun. Kami akan sajikan kepada Anda deretan game yang menunjukkan keyakinan kami bahwa PlayStation 5 menandakan transisi terbesar dalam generasi industri game," kata CEO Sony Interactive Jim Ryan.

Sony berencana untuk kembali menghadirkan game Grand Theft Auto V (GTA V) di PS5 dengan membawa sejumlah peningkatan dari grafik dan gameplay-nya.

Perusahaan teknologi asal Jepang itu juga turut mengumumkan kembalinya seri game Spider-Man.

Berbeda dari Spider-Man yang hadir pada PS4, game berjudul Spider-Man Miles Morales tersebut mengadaptasi film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse yang belum lama ini hadir di layar lebar.

Sony juga akan menghadirkan game balap Gran Turismo 7. Pemain kini dapat berpacu di arena balap dengan grafik yang lebih realistis dan gameplay yang lebih mulus.

Selain itu, Sony juga akan menghadirkan game open-world, Horizon yang menuai banyak pujian.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved