Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Di Tengah Pandemi, Bank Kalsel Berkomitmen Pelayanan Terbaik bagi Nasabah

Dalam lingkup internal, Bank Kalsel telah membentuk Satuan Tugas yang dinamai Siaga Corona Center (SCC) berperan dalam penanggulangan Covid-19

banjarmasinpost.co.id/mariana
Bank Kalsel salurkan APD dan hand washer kepada RSUD Ulin Banjarmasin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah, merupakan lembaga keuangan yang memiliki visi untuk menjadi Bank yang kuat, kompetitif, dan berkontribusi
untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional tak terkecuali dalam pengembangan pembangunan di daerah.

Perwujudan visi tersebut menjadi komitmen bagi seluruh insan Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya, maupun kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, meskipun dikondisi pandemi global Covid-19 yang saat ini menjadi momok bagi seluruh aktivitas kehidupan.

Imbauan Presiden Joko Widodo untuk bergotong-royong menangani pandemu menjadi pelecut semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk
bahu-membahu, bersama-sama, bersinergi untuk menahan laju penyebaran Covid-19 yang begitu masif, tidak pandang bulu, dapat menyerang siapa saja, mulai dari bayi, anak-anak, orang dewasa hingga lanjut usia.

Sebagaimana disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin, setiap orang dapat terjangkit Covid-19, siapa saja dan dimana saja.

Oleh sebab itu, protokol kesehatan sangat penting untuk diterapkan oleh setiap orang guna membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Mari bersama-sama menerapkan protokol kesehatan seperti meningkatkan daya tahan tubuh, mencuci tangan secara teratur, menggunakan masker saat bepergian, dan menghindari kerumunan. Peran serta semua pihak sangat diharapkan dalam membantu menangani penyebaran Covid-19," terang Paman Birin.

Menyikapi hal tersebut, Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah (BPD) tentu tidak tinggal diam.

Berbagai upaya dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan program pemerintah dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

Dalam lingkup internal, Bank Kalsel telah membentuk Satuan Tugas yang dinamai Siaga Corona Center (SCC) yang berperan dalam mengkoordinasikan langkah-langkah penanggulangan Covid-19 di lingkungan Bank Kalsel.

Halaman
123
Penulis: Mariana
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved