Breaking News:

Liga Spanyol

LIVE Streaming Bein Sports 1 - Liga Spanyol Valencia vs Levante, Misi Kejar Barcelona & Real Madrid

Selain lewat Bein Sports 1, Video Streaming Valencia vs Levante bisa pula disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio.com.

TWITTER.com/SQUAWKA
Penyerang Valencia, Maxi Gomez, berselebrasi seusai menjebol gawang Barcelona dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol 2019-2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Bein Sports 1 malam ini akan menyuguhkan laga Liga Spanyol antara Valencia vs Levante Sabtu (13/6/2020).

Live Streaming Beinsports 1 laga Valencia vs Levante dijadwalkan mulai tayang jam 03.00 WIB.

Selain lewat Bein Sports 1, Video Streaming Valencia vs Levante bisa pula disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio.com.

Valencia punya kepentingan untuk mengejar Barcelona dan Real Madrid saat menjamu tamunya Levante pada pekan ke-28 di Stadion Mestalla, Sabtu (13/6/2020).

SESAAT LAGI Link Beinsports 1! Live Streaming Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol, TV Online Vidio

BERLANGSUNG Live TVRI! Live Streaming Napoli vs Inter Milan Semifinal Coppa Italia, TV Online UseeTV

Valencia masih punya asa menembus empat besar klasemen Liga Spanyol  dan masuk zona Liga Champ;ions.

Valencia saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen.

Terpaut empat poin dari Real Sociedad yang berada di posisi keempat. Sementara Levante menempati urutan ke-13, delapan poin dari zona degradasi dengan 11 pertandingan tersisa.

Sekadar informasi, ini merupakan pertandingan perdana Valencia setelah terakhir kali bermain imbang 1-1 lawan Deportivo Alaves, 6 Maret 2020 atau sebelum Liga Spanyol disetop akibat Covid-19.

Valencia juga baru tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions sebelum kompetisi ditangguhkan, seusai kalah agregat 8-4 dari wakil Italia, Atalanta.

Praktis, pada laga lawan Levante nanti, Gabriel Paulista dan kolega hanya berfokus menyelesaikan kompetisi dengan hasil terbaik.

Mereka tentu akan tampil habis-habisan di sisa pertandingan musim ini, setidaknya untuk menyegel satu tempat di empat besar demi tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved