Breaking News:

Selebrita

Antara Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah, Ternyata Inilah Pilihan Tiara Andini

Di antara Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani, ternyata Tiara Andini memiliki pilihan sendiri. Beini pengakuannya

Instagram Tiara Andini
Tiara Andini 

Editor: Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini Prastika atau lebih akrab disapa Tiara Andiri atau Tiara Idol memang kian terkenal. Terlebih saat ramai diberitakan bahwa dua anak selebritas yakni Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani menaruh hati hingga melakukan pendekatan. 

Namun di antara Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani, ternyata Tiara Andini memiliki pilihan sendiri.

Hingga saat ini Tiara Andini mengaku hanya menganggap keduanya sebagai teman dan rekan duet semata.

Karena itu saat ditanya mengenai siapa yang lebih dipilih Tiara sebagai calon kekasih hatinya, ia mengaku untuk saat ini hanya ingin fokus pada karir bernyanyi yang baru dirintisnya beberapa waktu belakangan ini.

Ternyata Dita Karang Secret Number Keturunan Bangsawan Bali, Yves Loona Sampai Terkejut

Betrand Peto Bikin Thalia Menangis, Ruben Onsu Sebut Onyo Begini

Dikutip dari channel youtube mop channel melalui tayangan video cuap cuap sore yang diunggah pada Sabtu (13/6/2020), Tiara mengaku hanya menjalani pertemanan biasa dengan keduanya dan meminta untuk tidak menghubungkan kedekatan mereka sebagai suatu bentuk hubungan percintaan.

"Ya ampun kita kan cuma ketemu doang sama yang lawan jenis aku juga banyak ketemu sama cowo-cowo jadi ya gak usah dihubung-hubungin pacaran atau gimana karena kan gak bisa juga," jelas Tiara.

Tiara Andini alias Tiara Idol
Tiara Andini alias Tiara Idol (tangkap layar vevo/tiara andini)

Namun karena kenal baik dengan keduanya, rupanya Tiara punya anggapan tersendiri terhadap Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Tiara menuturkan bagi ia hubungannya dengan Dul Jaelani hanyalah profesionalitas di atas panggung semata.

"Sampai sekarang kita tetap profesional cuma di atas panggung itu aja kalau misalnya duet ya udah kalau misal di belakang panggung ya seperti biasa," jelas Tiara.

Sementara untuk Azriel Hermansyah, Tiara mengaku baru satu kali bertemu dengan sosoknya itu dan menganggap Azriel layaknya seorang kakak.

Tarif Endorse Artis 34,7 Juta Followers Ini Segini, Prilly Latuconsina Bikin Boy William Melongo

Artis Kontroversial Ini Ingin Jadi Anggota DPR RI, Nikita Mirzani Sebut Motivasinya

"Aku juga ketemu kak Azriel baru sekali ngeliatnya juga. Maksudnya orangnya baik dia layaknya seperti seorang kakak gitulah," ujarnya.

Ditanya mengenai siapa di antara mereka yang mendekati kriteria kekasih idaman Tiara, ia mengaku tak menaruh tipe kepada keduanya dan belum berencana untuk memiliki hubungan yang serius.

"Gak sih aku gak cari kriteria dari keduanya, jadi loss aja ketemu salaman kita menghormati satu sama lain gak ada arah untuk keserius itu gak ada," tutur Tiara. (Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved