Pilkada Kalsel 2020

VIDEO Disandingkan dengan Haris Makkie di Pilwali Kota Banjarmasin, Begini Respon H Yuni

H Yuni kembali menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perebutan kursi Kepala Daerah di Kota Seribu Sungai

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nama Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel III DPD Partai Golkar Kalsel, H Yuni Abdi Nur Sulaiman disebut oleh Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK sebagai salah satu kandidat Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin yang akan diusung Partai Golkar.

Jika dipercaya sebagai Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Yuni kemungkinan akan dipasangkan dengan Ketua PWNU Kalsel, H Abdul Haris Makkie yang disebut H Supian sebagai kandidat kuat Calon Wali Kota Banjarmasin yang akan diusung Partai Golkar.

Menanggapi hal ini, H Yuni kembali menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perebutan kursi Kepala Daerah di Kota Seribu Sungai jika mendapatkan kepercayaan dari Partai Golkar.

"Syukur alhamdulillah nama kami ada sebagai kandidat di Golkar. Karena dari awal, kami siap untuk ikut Pilkada di Banjarmasin," kata pria yang akrab disapa H Iyun ini, Sabtu (13/6/2020).

Disebut Jadi Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Dampingi Haris Makkie, Begini Respons H Yuni

Begini Ucapan H Yuni untuk Mantan Wali Kota Banjarmasin yang Berulang Tahun

Lanjutkan Tradisi Mendiang Sang Ayah, H Yuni Serahkan Donasi untuk 12 Masjid di Kalsel

H Iyun yang merupakan Putra Tokoh Senior Partai Golkar di Kalsel, mendiang H A Sulaiman HB ini menyatakan dirinya juga sudah proaktif menjalin komunikasi dengan partai-partai lain sebagai calon partai koalisi.

"Komunikasi sudah dilakukan dan alhamdulillah respon juga sangat baik," kata H Iyun yang juga merupakan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat.

(banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved