Cara Aktivasi Paket Internet Murah Telkomsel Kuota 10 GB Rp 40 ribu untuk Guru & Pelajar Madrasah

Inilah cara mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel, dimana ada kuota murah Telkomsel 20 GB dengan harga Rp 60 ribu untuk guru dan siswa Madrasah

ISTIMEWA
Para pengajar Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM) Kindaung Banjarmasin, Kalimantan Selatan, di depan layar monitor komputer berkomunikasi dengan anak didik dalam kegiatan wisuda penghapal Al-Quran secara virtual. Telkomsel baru-baru ini menawarkan Paket Internet Murah untuk guru dan siswa Madrasah, begini cara mengaktifkannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah cara mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel terbaru, dimana ada kuota murah Telkomsel 20 GB dengan harga Rp 60 ribu khusus guru dan siswa Madrasah.

Telkomsel baru-baru ini menawarkan Paket Internet Murah untuk guru dan siswa Madrasah.

Promo internet murah ini adalah hasil kolaborasi antara Telkomsel bersama Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Melansir dari laman Telkomsel, tujuannya untuk mendukung Pendidikan institusi Madrasah di seluruh Indonesia untuk kegiatan belajar mengajar secara online.

Cara Aktivasi Promo Telkomsel 30GB Cuma Rp 65 Ribu, Paket Internet Murah MusicMAX & Combo Sakti Ada

Daftar Promo Telkomsel Terbaru Juni 2020, Paket Internet Murah 15GB Cuma Rp 54 Ribu dan MusicMAX

Peluang Jadwal Pencairan Gaji Ke-13 PNS, Pensiunan, TNI dan Polri di Juli 2020, Ini Kata Kemenkeu

Sekaligus memberikan pilihan paket kuota data khusus yang terjangkau bagi pelajar, tenaga pengajar dan karyawan.

Saat penuh tantangan seperti masa pendemi COVID-19 saat ini, kuota data terjangkau tentu dibutuhkan.

Kerjasama ini berupa peluncuran Program Penyediaan Kuota Terjangkau Telkomsel untuk Madrasah yang diselenggarakan secara virtual bersama Kemenag RI platform CloudX di Jakarta.

VP SME Management Telkomsel Ericson Sibagariang mengatakan, ada dua pilihan paket data untuk program Penyediaan Kuota Terjangkau ini, yaitu Society Package dan Bulk Package.

Society Package adalah paket data untuk pengajar dan tenaga pendidikan lainnya di Madrasah dengan pilihan kuota mulai 10 GB seharga Rp40.000.

Salah seorang pelajar MIN 1 Kapuas saat mengikuti simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Berbasis Android
Salah seorang pelajar MIN 1 Kapuas saat mengikuti simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Berbasis Android (tribunkalteng.com/fadly)

Selengkapnya, paket Telkomsel - Kemenag RI adalah sebagai berikut :

- Paket Bronze : Kuota 10GB, harga Rp 40 ribu, berlaku 30 hari

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved