Techno

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru, Luncurkan Redmi Note 9 di Pertengahan Juni, Harga Seri Lain Berubah?

Harga HP Xiaomi masih belum menunjukkan penurunan pasca diluncurkannya Xiaomi Redmi Note 9 dan 9 Pro di pertengahan Bulan Juni 2020

Weibo
Deretan smartphone yang pernah dipakai CEO Xiaomi, Lei Jun di tahun 2019. Harga HP Xiaomi masih belum menunjukkan penurunan pasca diluncurkannya Xiaomi Redmi Note 9 dan 9 Pro di pertengahan Juni 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah daftar harga HP Xiaomi terbaru di pertengahan Bulan Juni 2020, dimana sejumlah seri mengalami perubahan harga.

Seperti diketahui, Xiaomi makin gencar memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia dengan jenis dan harga yang bervariasi.

Yang paling anyar jelas adalah peluncuran duo kelas menangah andalan Xiaomi, Xiaomi Redmi Note 9 dan 9 Pro di Indonesia.

HP dengan spesifikasi kencang  di kelasnnya ini laris manis diserbu oleh Mifans yang telah menantikan kehadiran generasi ke-9 dari redmi series ini.

Turun Sampai Rp 500 Ribu, Ini Daftar HargaHP Samsung Terbaru Juni 2020 Khusus Seri Galaxy A

Cara Aktivasi Paket Internet Murah Telkomsel Kuota 10 GB Rp 40 ribu untuk Guru & Pelajar Madrasah

Bahkan, dikabarkan bahwa HP Redmi Note 9 dan Xiaomi Redmi 9 Pro ini telah ludes dalam hitungan jam.

Padahal, penjualan Xiaomi Redmi Note 9 dan Xiaomi Redmi 9 Pro ini masih dalam pre-order hingga tanggal 16 Juni 2020 mendatang.

Bagi yang masih penasaran bagaimana spesifikasi gahar Xiaomi Redmi Note 9 dan 9 Pro, kami sajikan pula spesifikasi lengkapnya.

Peluncuran duo anyar ini pun tampaknya akan membuat perubahan harga pada sejumlah seri.

* Daftar Harga HP Xiaomi Bulan Juni 2020

Harga HP Xiaomi masih belum menunjukkan penurunan pasca diluncurkannya Xiaomi Redmi Note 9 dan 9 Pro.

Justru, ada peningkatan harga dari Redmi 8A Pro yang sekarang menjadi Rp. 1.599.000 untuk varian 2/32 GB, dan Rp 1.699.000 untuk varian 3/32GB.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved