Breaking News:

Selebrita

Aktor Hollywood Keanu Reeves Tawarkan Kencan Virtual Demi Kumpulkan Donasi Leukimia

Keanu Reeves menawarkan waktu 15 menit panggilan Zoom kepada orang dengan tawaran tertinggi untuk Camp Rainbow Gold.

Frazer Harrison/Getty Images/AFP
Aktor asal Amerika Serikat Keanu Reeves menghadiri pemutaran khusus film John Wick: Chapter 3 - Parabellum di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 15 Mei 2019. 

Editor: Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Demi mengumpulkan donasi untuk penderita kanker darah atau leukimia, Bintang film The Matrix, Keanu Reeves menawarkan kencan virtual. Keanu menawarkan waktu 15 menit panggilan Zoom kepada orang dengan tawaran tertinggi untuk Camp Rainbow Gold.

Bermimpi memiliki pasangan kencan seorang Keanu Reeves, ini mungkin waktu yang tepat untuk kamu. 

Bintang film The Matrix ini diam-diam mendonasikan waktu dan uangnya untuk badan amal kanker untuk menghormati kakaknya yang berjuang melawan leukemia.

Camp Rainbow Gold merupakan badan amal bagi anak penderita kanker di Idaho.

Ciuman Nikita Mirzani Untuk Alex Moulton, Ibunda Laura Meizani Rogoh Kocek Rp 175 Juta  

Ranty Maria Tak Menolak Cinlok dengan Verrell Bramasta, Ini Katanya Soal Febby Rastanty

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah donasi bagi Camp Rainbow Gold atas banyaknya acara penggalangan dana yang tertunda karena pandemi Covid-19.

"Kami dengan cepat menyadari bahwa kami bukan satu-satunya yang akan mengalihkan pengumpulan dana kami ke lelang online," kata Direktur Eksekutif Camp Rainbow Gold, Elizabeth Lizberg, dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (17/6/2020).

"Kami juga menyadari setelah berbulan-bulan di rumah, orang mendambakan koneksi dan pengalaman yang aman, tapi memuaskan," ujar Lizberg.

Reeves bukan satu-satunya yang akan melakukan dukungan online untuk penggalangan dana.

Tercatat nama pesohor lainnya yang ikut bergabung, seperti mantan anggota Fifth Harmony, Ally Brooke, yang akan tampil selama 15 menit konser Zoom.

Selain itu, juga ada aktor Rob Paulsen yang akan meniru beberapa karakter yang mudah diingat dari Jimmy Neutron hingga Pinky and The Brain. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Donasi Lawan Leukemia, Keanu Reeves Tawarkan Diri untuk Berkencan 15 Menit"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved