Breaking News:

Bank Mandiri

Bank Mandiri dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Tandatangani Nota Kesepahaman

Kesepahaman kerjasama ditandatangani oleh Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Arie Arifin SH, MH

istimewa/Bank Mandiri
Kesepahaman kerjasama tersebut ditandatangani oleh Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Arie Arifin SH, MH 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINBank Mandiri bersinergi dengan Kejaksaan Republik Indonesia untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dan pemberian bantuan hukum dalam mendukung pengembangan perekonomian nasional.

Kesepahaman kerjasama tersebut ditandatangani oleh Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Arie Arifin SH, MH, serta disaksikan jajaran Pimpinan Bank Mandiri Area Banjarmasin dan Assisten Bidang di Gedung Utama Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Banjarmasin, Selasa (16/6).

Menurut Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih, Sinergi antara Bank Mandiri dan Kejaksaan ini dapat memberikan dampak positif dalam mendukung pemerintah mengoptimalisasi pembangunan, sehingga mampu memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

Bank Mandiri bersinergi dengan Kejaksaan Republik Indonesia
Bank Mandiri bersinergi dengan Kejaksaan Republik Indonesia (istimewa/Bank Mandiri)

“Lewat sinergi ini juga kami yakini dapat memperkuat efektivitas kerjasama antara Kejaksaan dengan Bank Mandiri dalam upaya peningkatan kompetensi sumber daya manusia terutama di bidang hukum dan ekonomi. Sinergi ini juga dapat memperkuat komitmen bersama dalam merealisasikan keinginan untuk membangun perekonomian Indonesia khususnya di wilayah Kalimantan Selatan lebih baik,” kata Singgih.

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, lanjut Singgih, nantinya Bank Mandiri dan kejaksaan akan bersinergi dalam pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, penegakan hukum dan tindakan hukum lainnya di bidang perdata dan tata usaha Negara, pengamanan pembangunan proyek-proyek strategis maupun percepatan investasi, pertukaran data dan pemanfaatan jasa layanan perbankan..
Tentang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Maret 2020, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.322 jaringan kantor, yang tediri dari 2.582 kantor cabang dan 1.740 kantor mikro.

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000. Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id. (aol/*)

Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved