Breaking News:

Selebrita

Tubuh Ashanty Lalui Gang Sempit Di Sukabumi Picu Reaksi Warga, Istri Anang Hermansyah Terkejut

Ashanty rela melalui gang sempit demi misi kemanusiaan, di Sukabumi Istri Anang Hermansyah ini tidak sekedar liburan tapi melakukan kegiatan ini.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
YouTube The Hermansyah A6
Momen kala Anang pasrah rambutnya dipangkas Ashanty. 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Pergi ke kota Sukabumi bersama sang suami Anang Hermansyah dan seluruh anggota keluarga lainnya, Ashanty ternyata tak hanya melakukan liburan.

Ya, Ashanty diketahui tidak hanya santai di sebuah vila mewah seluas lima hektare yang rencananya akan segara ia beli, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga melakukan sebuah aksi.

Aksi yang dilakukan Ashanty ini berupa kegiatan kemanusian ditengah acara liburannya .

Hal itu bermula saat mendapat kabar bahwa ada keluarga yang sedang mengalami kesusuhan di kota tersebut.

Wajah Lucinta Luna Di Video Call Jawab Cuma Ingin Keluar Saat Abash Tanya Mesra Kado Ultah

Dorce Gamalama Foto Diam-Diam Tubuh Raffi Ahmad Saat Tidur, Suami Nagita Slavina Bereaksi

Gempi Kesal Lalu Balas Gisel Nyanyi Aku Bukan Boneka Kekeyi, Gading Marten Bereaksi

Melalui tayangan sebuah video yang diupload di channael youtube The Hermansyah A6 pada Rabu, (17/6/2020), Ashanty terlihat bersama timnya langsung pergi mengunjungi rumah keluarga yang dikabarkan sedang membutuhkan bantuan itu.

"Jadi ada dua rumah sebenarnya tapi nanti kita satu - satu pergi yang lumayan terdengar di cerita kita disini bahwa membutuhkan banget bantuan dan memang nanti lah aku juga gak bisa cerita aku juga gak tau secara detail apa yang terjadi tapi yang jelas aku nyamperin keluarga itu dan mau belanjain dulu," ujar Ashanty.

Berjalan melalui gang sempit, Ashanty di sambut ramai warga sekitar sambil berjalan menuju rumah seorang penjual es doger yang memili anak berkelainan fisik.

Sesampainya dirumah tersebut, Ashanty di buat tertegun saaat menjumpai bahwa ada dua putra dan putri anak pasangan pemilik rumah tersebut.

Ternyata putra putri pemilik ada yang mengalami kelainan fisik berupa lumpuh akibat saraf yang terjepit dan putri bungsu mereka yang mengalami pelemahan dibagian kaki sehingga menyebakan aktitas berjalannya terganggu.

Tak lama berada dirumah tersebut, Ashanty langsung membawa keluarga tersebut ke sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli berbagai keperluan mulai dari pakaian hingga kebutuhan berupa sembako.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved