Selebrita

Ashanty Ungkit Kesalahan Masa Lalu, Ingin Mengabdi Rawat Anang, Aurel dan Azriel Hermansyah

Ashanty ungkit kesalahan masa lalu, kini dia memantapkan diri untuk mengabdi merawat Anang, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
YouTube The Hermansyah A6
Anang pasrah rambutnya dipangkas Ashanty. 

Editor: Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Diterpa badai kehidupan berkali - kali, Anang Hermansyah ungkapkan kepada Raffi Ahmad bahwa kejujuran dan berani mengakui kesalahan adalah salah satu faktor yang membuatnya kini dapat bangkit dan berjaya lagi setelah sempat mengalami keterpurukan.

Berhasil berjaya meski sudah mengarungi tiga generasi, Raffi Ahmad kemudian penasaran apa yang menyebabkan suami dari Ashanty tersebut masih tetap awet berada di dunia entertaiment meski sudah memasuki era digital yangjauh berbeda dengan zaman saat awal mula Anang Hermansyah tersebut memulai karir.

Hal tersebut terlihat melalui tayangan video youtube yang diuplod di channel youtube Rans Entertaimen pada Kamis (18/6/2020).

Kondisi Hamil Muda Zaskia Gotik Urai Perilaku Suami, Sirajuddin Mahmud Ternyata Begini

Mesra Bersama Atta Halilintar Di Villa Aurel Hermansyah Sampai Bersuara Aw Sakit

Ashanty Geram Adu Mulut Lawan Andre Taulany, Raffi Ahmad Dan Azriel Hermansyah Bereaksi

"Mas Anang lu kan dalem menghadapi apapun pernah melewati semua dari hal yang terburuk terpuruk sampai lo bangkit sekarang lu nasehatin gue supaya gue bisa menjadi hebat sperti lo dan rumah tangga yang hebat seperti lo sekarang," ujar Raffi.

"Tidak ada rumus dalam menentukan hal tersebut aku dalam hidup jalan aja kaya air yang penting memang gak ada cara lain apa yang lu rasakan ya sampaikan aja apa adanya," ujar Anang.

Sadar semua gerak geriknya selalu terekam, Anang menuturkan bahwa cara terbaik untuk mengha[i segala yang terjad dalam hidupnya, jujur adalah cara yang paling tepat untuk dilakukan tanpa harus takut mengakui kesalahan.

"karena di dalam dunia hiburan yang kaya begini istilahnya dilingkungan kita di bisnis kita hari ini yang sudah sangat terbuka segala kejadian yang ditampilkan, publik sudah pandai meliahat," imbuh Anang.

Mengakui kesalahan diungkapkan Anang merupakan hal yang lumrah sebagai manusia, sebaliknya jika manusia menganggap dirinya selalu benar maka itu adalah hal yang berbahaya.

"Salah dalam sebuah perjalanan adalah hal yang lumrah, hanya orang yang akan bahaya dalam perjalanan hidupnya kalau dia ingin merasa benar
bahwa tidak sadar di itu ada kesalahan itu lah yng aku bilang jangan pernah dilakukan," jelas Anang.

Sempat menjadi saksi keterpurukan Anang hingga harus tinggal disebuah ruko setelah perpisahannya dengan Krisdayanti, Raffi Ahmad mengaku merasa kasihan dan mengungkapkan kekagumannya pada Ashanty yang mau menerima Anang dengan kedua anak yang dibawanya meski ia masih berusia muda.

"Gue awalnya underestimate sama lu maksudnya mas Anang kan udah dewasa ada bawa buntut Aurel Azriel, gue pikir awalnya Ashanty bisa jadi apa sih buat mereka sampai akhirnya sekarang dimata gue ya Aurel Azriel itu anak elu, itu giamana sih padahal kan lu muda," ungkap Raffi.

Momen syukuran anggota keluarga baru, anak kelima Anang Hermansyah dan Ashanty, Jumat (29/5/2020).
Momen syukuran anggota keluarga baru, anak kelima Anang Hermansyah dan Ashanty, Jumat (29/5/2020). ((Capture YouTube The Hermansyah A6)  )

"Kalau ditanya begini sebenernya gue juga susah jawabnya, kalau bagi gue dalam hidup itu udah melalui proses yang bukan orang yang baik - bak banget gue pernah zaman sebelum kenal Mas Anang gue uda pernah lakuin lah kenakalan remaja," ucap AShanty.

Dengan sikap mengabdinya pada keluarga Ashanty berharap bisa menebus kesalahan yang dilakukannya dimasa lalu.

"terus gue berfikir saat gue menikah gue hanya ingin mempunyai pernikahan yang bener gak berpisah karena gue juga dari keluarga berpisah siapa tau dengan mengabdikan diri gue dengan suami dan anak - anak gue bisa menebus segala kesalahan," tambah Ashanty.

Memulai hubungan rumah tangga dengan Anang Hermansyah, Ashanty sempat mengalami kejadian menarik saat bermulan madu dengan suaminya lantaran kedua anak sambungnya itu memilih untuk ikut dan tidak memahami suasana yang sedang dijalaninya dan sang ayah.  (Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Takut Dicerai, 10 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Tak Pernah Sentuh 2 Benda Milik Ardi Bakrie

Perubahan Tubuh Lucinta Luna Di Penjara Diungkap, Abash Sampai Kebingungan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved