Breaking News:

Antasari Corner

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah Berbagi Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah Berbagi Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19.

Editor: Royan Naimi
Korem 101 Antasari
Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, bersama warga usai menyerahkan paket sembako kepada 25 warga terdampak Covid-19, di Jalan Sungai Andai Gang Al Amin RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Kamis (18/6/2020) pagi. 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada 25 warga terdampak Covid-19, di Jalan Sungai Andai Gang Al Amin RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Kamis (18/6/2020) pagi.

Menurut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, aksi sosial ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Korem 101/Antasari kepada masyarakat Kalimantan Selatan khusus nya yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Korem 101/Antasari ingin berbagi dengan masyarakat apalagi yang terdampak dalam pandemi Covid-19 ini," ujar Brigjen TNI Firmansyah.

Dimana, dalam aksi sosial ini, jelas Firmansyah bahwa pihaknya membagikan ratusan paket sembako yang tersebar dibeberapa titik yang harapannya bisa memperingan masyarakat yang menerima bantuan.

Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada warga, Kamis (18/6/2020) pagi.
Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada warga, Kamis (18/6/2020) pagi. (Korem 101 Antasari)

"Kita semua harus bahu membahu membantu masyarakat, mari kita bergerak untuk berbagi dengan sesama," pinta Firmansyah.

Tidak hanya memberikan bantuan, Brigjen TNI Firmansyah juga meminta warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Saya mohon kepada warga supaya selalu mematuhi anjuran pemerintah, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yakni selalu memakai masker apabila beraktifitas, sering cuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumuman. Karena dengan mematuhi protokol kesehatan salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harap Firmansyah.

Sementara itu, Hidayatullah ketua RT.01 RW.02 Gang Al-Amin Sungai Andai mengaku sangat berterimakasih atas perhatian Korem 101/Antasari yang peduli terhadap warganya.

"Alhamdulillah dan terimakasih banyak kepada Danrem 101/Antasari beserta jajaran yang peduli dengan warga kami, yang menerima semua nya ini adalah pekerja buruh dan semua terdampak dengan adanya Covid-19 ini," jelas Hidayatullah. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved