Breaking News:

Selebrita

Kristen Stewart Perankan Putri Diana Di Film Spencer, Netter Kritik Mantan Robert Pattinson

Aktris Kristen Stewart berperan sebagai Putri Diana di film berjudul Spencer. Namun mantan kekasih Robert Pattinson menuai kritik.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Nia Kurniawan
twitter MTVLebanonNews
Aktris Kristen Stewart berperan sebagai Putri Diana di film berjudul Spencer 

Editor: Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar terbaru datang dari aktris Kristen Stewart yang mendapatkan peran sebagai Putri Diana di film berjudul Spencer. Namun mantan kekasih Robert Pattinson itu justru menuai kritik.

Kristen Stewart akan berperan sebagai Putri Diana dari kerajaan Inggris dalam film terbaru mengenai kegagalan pernikahannya dengan Pangeran Charles, seperti dikutip dari Deadline, Rabu (17/6/2020).

Aktris 30 tahun yang namanya melejit semenjak membintangi film romantis vampir Twilight ini terpilih dalam film berlatar belakang tiga hari pada awal 1990-an ketika Diana memutuskan untuk berpisah dengan Charles, mundur dari posisi calon ratu.

Namun, tampaknya beberapa pengguna Twitter kurang terkesan dengan terpilihnya Kristen Stewart oleh para pembuat film.

Kondisi Hamil Muda Zaskia Gotik Urai Perilaku Suami, Sirajuddin Mahmud Ternyata Begini

Mesra Bersama Atta Halilintar Di Villa Aurel Hermansyah Sampai Bersuara Aw Sakit

Perlakuan Raffi Ahmad Buat Rafathar Takut Juga Sebal Ke Baim Wong, Nagita Slavina Diprotes

"Apakah saya mendengar @KrisKling mengatakan Kristen Stewart berperan untuk memainkan Putri Diana ???

Umm, sudahkah kamu MELIHAT senyum indah Diana? Kristen Stewart tidak memiliki itu di dalam dirinya," cuit akun MonicaRicci.

"Kita punya Kristen Stewart sebagai Putri Diana dan Robert Pattinson sebagai Batman. Flex (noda) besar," tambah akun bowtietori.

"Bagaimana perasaan kita tentang casting ini? Apakah Anda pikir Kristen Stewart dapat memerankan Putri Diana? Saya tidak begitu yakin..." ujar akun AngieGreaves.

"Saya tidak mengatakan dia tidak memiliki keterampilan untuk berperan, dia sebelumnya sudah lama berlakon sebagai aktris, tetapi jumlah ummm & aahhh pada keputusan Kristen Stewart bermain sebagai Putri Diana benar-benar tampak berat," kata akun Skullgrin140.

Tentu saja, tidak semua reaksi negatif.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved