Berita Banjarmasin

VIDEO Truk Ekspedisi Ambles di Lingkar Selatan Banjarmasin, Sopir Merugi Jutaan Rupiah

Randem (62) seorang sopir angkutan ekspedisi lintas pulau mengalami kerugian jutaan rupiah setelah truknya ambles di jalan Lingkar Selatan

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Gara-gara truk yang dikemudikannya terperosok di Jalan Lingkar Selatan Jalan Gubernur Soebarjo, Randem (62) seorang sopir angkutan ekspedisi lintas pulau, mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah.

Awalnya Randem berangkat dari Kota Banjarbaru, menuju Pelabuhan Tri Sakti, pada Kamis (18/06/2020) dini hari.

Kemudian saat pukul 02.00 wita, truk berisi muatan penuh barang bekas tersebut, tiba-tiba roda truknya ambles di bagian jalan yang anjlon.

"Jalannya masih rata saat Saya mau lewat, tapi tiba-tiba saja bagian belakang nggak bisa jalan, ambles jalanannya," kata Ramdem kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pasca Truk Ambles di Jembatan, Dinas PUPR Kabupaten Banjar Lakukan Perbaikan Sementara

Siring Pesisir Muara Asamasam Mulai Ambles, Nelayan Setempat Risaukan ini

Truk Ambles Ganggu Pengendara di Jalan Rajawali Palangkaraya

Untuk bisa melanjutkan perjalanannya menuju Pulau Jawa, Randem mengaku terpaksa menggunakan jasa forklift, dengan menanggung biaya sebesar Rp7,5 juta.

"Saya sering lewat sini, baru kali ini kejadian. Nanti truk Saya ditarik pakai forklift, bayar Rp 7,5 pakai uang pribadi sendiri," jelasnya. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak satu mobil truk merah berada di sisi jalan dengan posisi miring. Di bagian sisi truk itu diberi penyangga berupa kayu, untuk menahan agar truk tidak jatuh kesamping.(banjarmasinpost.co.id/muhammad rahmadi)

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved