Breaking News:

Jamu Anti Virus Corona

Begini Alasan Pengusaha di Banjarmasin Upayakan Mendatangkan Jamu Anti Virus Corona

tak sedikit kalangan swasta di Banjarmasin yang juga ikut berperan aktif mengupayakan penanganan Covid-19 di Kota Seribu Sungai.

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Pengusaha di Banjarmasin, Heris Salim donasikan jamu anti virus corona untuk GTPP Covid-19 Banjarmasin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semangat gotong-royong dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin sangat dirasakan dengan keterlibatan berbagai elemen masyarakat.

Tak hanya dari pemerintah, namun tak sedikit kalangan swasta di Banjarmasin yang juga ikut berperan aktif mengupayakan penanganan Covid-19 di Kota Seribu Sungai.

Seperti yang dilakukan Owner Pyramid Suites, Heris Salim dan Owner Ixobox Banjarmasin, Ananta Agung Junaedy yang menyumbangkan jamu anti virus corona kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 di Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Begini Wujud Jamu Anti Virus Corona, Sudah Pernah Dicoba di Banjarmasin

Begini Manfaat Jamu Anti Virus Corona Setelah Dikonsumsi Pasien Covid-19

Meski Berupa Jamu, Penggunaan Jamu Anti Virus Corona ini Dikoordinasikan dengan Dokter

Sebanyak seratus vial jamu AVC diserahkan Heris dan Edy untuk diberikan kepada pasien Covid-19 di Banjarmasin yang bersedia sebagai upaya membantu pemerintah menangani dan menanggulangi Covid-19.

Menurut Edy, jamu yang diproduksi oleh Tim Peneliti & Penemu Independen Afiliasi Nahdatul Ulama (TPPI-ANU) tersebut sudah digunakan di beberapa Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Indonesia.

Penggunaan jamu tersebut pun menurutnya terindikasi cukup efektif membantu meningkatkan kondisi kesehatan penderita Covid-19.

"Karena itu, kami dengan donatur Pak Heris mencoba mendatangkan lagi obat herbal AVC ini untuk di Banjarmasin," kata Edy.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved