Advertorial Bank Kalsel

Fasilitasi Tenor Hingga 8 Tahun, Ini Kemudahan Lain Pembiayaan Umum iB-Arrahman Bank Kalsel Syariah

Pembiayaan umum iB-Arrahman Bank Kalsel Syariah selain untuk pemenuhan kebutuhan bersifat mendesak maupun konsumtif, juga bisa untuk keperluan usaha

Fasilitasi Tenor Hingga 8 Tahun, Ini Kemudahan Lain Pembiayaan Umum iB-Arrahman Bank Kalsel Syariah
istimewa/Bank Kalsel Syariah
Pembiayaan umum iB-Arrahman Bank Kalsel Syariah.

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demi membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Bank Kalsel Syariah memiliki produk pembiayaan yang memiliki banyak kemudahan.

Adalah pembiayaan umum iB-Arrahman. Selain pemenuhan kebutuhan yang bersifat mendesak maupun konsumtif, melalui pembiayaan ini juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan usaha.

"Mulai dari pembiayaan kendaraan bermotor, elektronik dan pembiayaan konsumtif lainnya. Jangka waktu yang diberikan selama delapan tahun," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Ditambahkannya, pembiayaan ini berdasarkan prinsip syariah yakni menggunakan akad murabahah atau akad ishtisna.

Sehingga angsuran yang dibayar per bulan akan tetap hingga debitur melunasinya. Kemudahan lainnya, calon debitur bisa mengajukan barang seken, baru, dan indent.

Debitur juga dibebankan uang muka atau DP. Persyaratan terbilang mudah yakni e-KTP, NPWP untuk pembiayaan di atas Rp 50 juta, Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan, SK pengangkatan atau legalitas usaha, dan lain-lain sesuai ketentuan bank. (AOL/*)

Penulis: Mariana
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved