Tempat Nongkrong di Banjarmasin

Hello Coffee Kembali Buka, Begini Instruksi Wajib Bagi Pelanggan yang Ingin Nongkrong

Hello Cofee salah satu tempat nongkrong yang instagramable dan menjadi favorit anak muda kini kembali dibuka dengan menerapkan beberapa protokol baru

banjarmasinpost.co.id/danti ayu
Hello Cofee kembali buka. Namun, dengan protokol kesehatan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -   Sempat ditutup sekitar dua bulan lantaran wabah COVID-19 yang merebak di kota Banjarmasin, salah satu tempat nongkrong yang instagramable dan menjadi favorit anak muda kini kembali dibuka dengan menerapkan beberapa protokol baru.

Hello Coffee merupakan salah satu dari sekian tempat yang sering menjadi wadah berkumpulnya anak muda yang memutuskan untuk berhenti beroprasi sementara waktu untuk mendukung program pemerintah menghentikan rantai penyebaran COVID19 di daerah Banjarmasin.

Menjelang new normal, kini Hello Coffe kembali beroprasi dengan menerapkan protokol baru seperti mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker saat memesan, memberikan instruksi intuk melakukan physical distancing, menyediakan handsanitizer, dan mewajibkan pelanggan untuk mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Jika pelanggan tidak melakukan beberapa ketentuan yang telah ditetapkan maka pihak Hello Coffee mengaku dengan berat hati tidak akan memeberikan pelayanan.

Giatkan Patroli Malam, Polsek Banjarbaru Sasar Tempat Nongkrong

Dilengkapi Cafe, Taman Batulicin City Jadi Tempat Nongkrong dan Ngopi

Siring Pagatan Jadi Tempat Nongkrong, Kades Sungai Lembu Minta Satpol PP Turun

Selain menerapkan protokol baru, Hello Coffee juga mengurangi jam operasional mereka yang sebelumnya 15 jam kini hanya menjadi 12 sampai 13 jam setiap harinya.

Meski telah membuka kembali tempat mereka, Hello Coffee tetap memilih untik medahulukan pelanggan yang ingin memesan untuk dibungkus atau dibawa pulang.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

 

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved