Tempat Nongkrong di Banjarmasin

Tempat Kumpul Outdoor Jadi Favorit Saat Pandemi, Hello Coffe Jadi Pilihan

Hello Coffee lebih mengedepankan suasana outdoor dibandingkan indoor dan menjadi favorit bagi pengunjung dimasa pandemi

banjarmasinpost.co.id/danti ayu sekarini
Suasana Hello Coffee di sore hari saat belum terlalu ramai pengunjung Sabtu, (20/6/2020). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat ditutup sekitar dua bulan lantaran wabah COVID-19 yang merebak di kota Banjarmasin, Hello Coffee salah satu tempat nongkrong yang instagramable dan menjadi favorit anak muda kini kembali dibuka dengan menerapkan beberapa protokol baru.

Menjelang new normal, kini Hello Coffe kembali beroprasi dengan menerapkan protokol baru seperti mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker saat memesan, memberikan instruksi intuk melakukan physical distancing, menyediakan handsanitizer, dan mewajibkan pelanggan untuk mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Memiliki konsep minimalis, Hello Coffee Banjarmasin menyajikan berbagai spot yang menarik dan instagramable bagi pengunjung. 

Bentuk bangunannya yang futuristik menjadi semakin menarik dengan tumbuhan yang menjuntai dari atas bangunan.

Instagramable, Hello Coffee Jadi Pilihan Ngopi Keren di Banjarmasin

Tempatnya Oke Banget, Hello Coffe Datangkan Kopi dari Luar hingga Jerman

Hello Coffee Kembali Buka, Begini Instruksi Wajib Bagi Pelanggan yang Ingin Nongkrong

Coffee Shop yang beralamat di Jalan Batu Piring No. 27 Banjarmasin ini mengedepankan suasana asri yang sejuk dengan sentuhan modern industrial.

Dihiaai berbagai jenis tumbuhan dan taman - taman kecil, Hello Coffee lebih mengedepankan suasana outdoor dibandingkan indoor dan menjadi favorit bagi pengunjung yang selama pandemi lebih memilih lokasi nongkrong outdoor lantaran dinilai lebih aman.

"Ramai dari sebelumnya karena kan sekarangan ngopi outdoor lebih diminati," ujar Dimas salah satu pengurus Hello Coffee.

Keistimewaan lain yang dimiliki Hello Coffe adalah acap kali mendatangkan biji kopi dari dari luar daerah maupun luar negeri.

Willy (25) pemilik Hello Coffee mengatakan bahwa selain berasal dari bermacam-macam daerah di Indonesia, ia juga mendatangkan beans dari luar negeri yaitu Jerman. 

Halaman
12
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved