Breaking News:

Selebrita

Ini Mantan Atta Halilintar, Kekasih Aurel Hermansyah Bayar Sunan Kalijaga Demi Nabilla Aprillya?

Sang mantan kekasih terjerat kasus dugaan penganiyayaan terhadap artis FTV Hana Hanifah, Atta Halilintar tak tinggal diam. Pacara Aurel Lakukan ini.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
youtube aurelie hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sang mantan kekasih terjerat kasus dugaan penganiyayaan terhadap artis FTV Hana Hanifah, Atta Halilintar tak tinggal diam.

Kabarnya kekasih dari Aurel Hermansyah tersebut telah menyewa seorang pengacara dengan harga ratusan juta rupiah untuk menangani kasus yang menimpa Nabilla Aprillya.

Dugaan tersebut muncul lantaran Nabilla Aprillya menggunakan pengacara yang sama dengan Atta Halilintar saat menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya pada Bebby Fey.

Pengacara tersebut tak lain adalah ayah dari Salmafina, Sunan Kalijaga.

Imel Putri Cahyati Sedih Perubahan Sikap Aqila Sirajuddin, Bandingkan Dengan Zaskia Gotik

Ini Foto Wajah Pacar Pertama Ayu Ting Ting, Beda Dari Robby Purba, Didi Riyadi dan Ivan Gunawan

Gauri Khan Nyaris Mati dan Shah Rukh Khan Tak Peduli Aryan Saat Itu, Ini yang Terjadi

Dilansir melalui sebuah video yang diunggah channel youtube beepdo dengan judul "Atta Halilintar Bayar Pengacara Ratusan Juta untuk Bela Kasus Nabilla Aprillya?" pada Senin (22/6/2020), saat dikonfirmasi Sunan Kalijaga tak memberikan jawaban yang jelas perihal kabar yang beredar tersebut.

"Bang ada yang komen ni bang katanya kok sama sih pengacaranya sama kaya Atta Bang, katanya Atta yang bayarin ya bang?" tanya salah satu wartawan.

"Itu sebenarnya off the record tapi karena kalian tanya apa boleh buat lah, yang pasti Atta bayar saya ratusan juta udah itu aja," jawab Sunan.

Tak puas dengan jawaban Sunan, wartawan tersebut kembali menanyakan perihal kasus yang ditangani Sunan sampai harus membayarnya hingga ratusan juta rupiah.

"Untuk kasus ini bang?" imbuh wartawan tersebut.

"Yang itu saya no commnet," sahutnya sambil berlahan pergi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved