Breaking News:

Berita Banjarmasin

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Shafwah Royal Property Serahkan Donasi ke Baznas Kalsel

Baznas Kalsel, terima kunjungan silatuhrami dari Shafwah Royal Property yang sekaligus menyerahkan donasi untuk masyarakat terdampak Covid-19

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Syaiful Akhyar
istimewa/Baznas Kalsel
Perwakilan Baznas Kalsel menerima donasi dari Shafwah Royal Proferty. 

Editor: Syaiful Akhyar
BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel, mendapat kunjungan dari Shafwah Royal Property dalam rangka bersilatuhrami serta menyerahkan donasi untuk masyarakat terdampak Covid-19, Senin (22/6/2020).

Sebanyak Rp7.500.000 dari pengumpulan donasi diserahkan Shafwah Royal Property ke Baznas Kalsel yang nantinya akan disalurkan dalam bentuk sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan dilakukan M Anis selaku perwakilan dari Shafwah Royal Property kepada perwakilan diterima Saddam Nurhidayat sebagai wakil Pelaksana Baznas Kalsel yang disaksikan Sekretaris Baznas Ahmad Rafi'ie.

Polres Tabalong Bongkar Prostitusi Online, Tarif Kencan Rp 300 Ribu

UPDATE Covid-19 Kalsel: Tambah 89 Positif, Terbanyak dari Banjarmasin 73 Orang

Puluhan Penambang Liar Ditangkap, Beroperasi di Areal PKP2B PT Antang Gunung Meratus

Saddam Nurhidayat mengatakan mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dalam mengumpulkan donasi untuk masyarakst terdampak Covid-19.

"Semoga usaha Shafwah Royal Property semakin berkembang dan maju serta Baznas Kalsel dan Shafwah Royal Property bisa bekerja sama lagi dalam melakukan kebaikan," katanya.

Terpisah, M Anis mengatakan, donasi yang dikumpulkan merupakan hasil dari penjualan rumah.

"Semoga donasi ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan semoga Covid-19 ini segera berakhir," ucapnya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved