Liga Inggris

Hasil Akhir Liverpool vs Crystal Palace Kamis (25/6) Bisa Buat The Reds Juara Liga Inggris

Hasil akhir laga Liverpool vs Crystal Palace pada Kamis (25/6/2020) dini nanti bisa membuat anak asuh Juergen Klopp juara Liga Inggris.

TWITTER.COM/LFC
Virgil van Dijk dan Fabinho merayakan kemenangan 2-1 Liverpool atas Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020). Hasil Akhir laga Liverpool vs Crystal Palace pada Kamis (25/6/2020) dini nanti bisa membuat anak asuh Juergen Klopp juara Liga Inggris musim ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Akhir laga Liverpool vs Crystal Palace pada Kamis (25/6/2020) dini nanti bisa membuat anak asuh Juergen Klopp juara Liga Inggris.

Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace bisa disaksikan melalui tayangan langsung Video Streaming Mola TV mulai pukul 01.00 WIB.

Saat ini, Liverpool berada di ambang juara Liga Inggris tetapi dibuat untuk menunggu setelah bermain imbang 0-0 dengan Everton.

Hal itu tak lepas dari hasil Manchester City yang bisa mengalahkan Arsenal dan Burnley.

Menurut Daily Star, Liverpool masih bisa memenangkan gelar liga minggu ini, tetapi itu tidak terjadi saat melawan Crystal Palace pada Kamis (25/6/2020) dini hari nanti.

BERLANGSUNG Link Streaming Man United vs Sheffield, Live TV Online Mola TV Ini Cara Nontonnya

LINK TV Online Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, Ini Cara Nonton Mola TV

Live Streaming Man United vs Sheffield di Liga Inggris, Cek Link Mola TV MU vs Sheffield

LINK Bein Sports 1! Live Streaming Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol Malam Ini, Geser Barcelona

Tim besutan Jurgen Klopp telah memenangkan 27 dari 30 pertandingan liga mereka musim ini dan berada di puncak untuk dinobatkan sebagai juara Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

The Reds saat ini unggul 20 poin dari Man City di urutan kedua dan tidak perlu menunggu lama sebelum mereka secara resmi dinobatkan sebagai juara, tetapi kapan hal ini akan terjadi?

Kesempatan untuk memenangkan liga di rival lokal Everton dilewatkan pada hari Minggu setelah Manchester City memulai kembali dengan baik.

Tim asuhan Pep Guardiola juga memenangkan pertandingan mereka pada hari Senin malam, memalu Burnley 5-0 berkat dua kawat gigi dari Phil Foden dan Riyad Mahrez.

Ini berarti City dan Liverpool masing-masing memainkan 30 pertandingan masing-masing, dengan total 24 poin tersisa untuk diperebutkan dari sisa musim ini.

Dengan pertandingan yang semakin cepat, Liverpool menjamu Crystal Palace pada Kamis dini hari nanti, dengan favorit The Reds untuk tiga poin kendati keras kepala Palace di belakang.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved