Breaking News:

Kalselpedia

Kalselpedia - APL Indonesia Banjarmasin Konsisten Support Aliando-Prilly

Komunitas Aliando Prilly Lovers (APL) di Banjarmasin masih tetap eksis dan sering adakan pertemuan, meskipun idolanya tak lagi main sinetron bersama.

ISTIMEWA
Aliando Prilly Lovers (APL) Indonesia Banjarmasin adalah salah satu komunitas atau juga fans yang ada di Kota Banjarmasin dan berdiri pada 6 Mei 2014. 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aliando Prilly Lovers (APL) Indonesia Banjarmasin adalah salah satu komunitas atau juga fans yang ada di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ) dan berdiri pada 6 Mei 2014.

Sesuai namanya, APL Indonesia Banjarmasin adalah komunitas fans dari aktor dan aktris muda, yaknk Aliando Syarief dan juga Prilly Latuconsina, yang pernah dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala.

Anggota dari APL Indonesia Banjarmasin yang terdata berjumlah sekitar 60 orang dan mereka dari berbagai latar belakang.

Seperti diketahui, sinetron Ganteng Ganteng Serigala sejak beberapa waktu lalu sudah tidak tayang lagi di layar kaca. Dan bahkan Aliando maupun Prilly sudah tidak main film bareng lagi.

Akhir Agustus 2020 Kemungkinan Tes SKB Seleksi CPNS, BKD Banjarmasin Masih Tunggu Arahan Pusat

Anang Misran Tak Bisa Maju di Pilwali Banjarmasin 2020, Terganjal Ini

Dilaporkan ke Polda, Mantan Plt Kasatpol PP Banjarmasin Siap Buka-bukaan

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Wisata di Banjarmasin Masih Belum Dibuka

Karaoke Buka Saat Covid-19 Terus Meningkat, Begini Kata Disbudpar Banjarmasin

Namun demikian, ternyata hal ini bukanlah membuat APL Indonesia Banjarmasin tenggelam. Melainkan, masih eksis hingga sekarang.

Hingga saat ini, APL Banjarmasin masih sering menggelar kopi darat (kopdar) bertempat di Jalan Melati Indah, Kompleks Bumi Melati Indah Ray 9 No 1 RT 31 (Jalan Pramuka), Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Rumah yang merupakan kediaman sang ketua APL Indonesia Banjarmasin ini sekaligus juga menjadi home base. Dan mereka rutin ngumpul sambil melakukan arisan.

Meskipun Aliando maupun Prilly sudah tidak main film bersama, APL Indonesia Banjarmasin juga tetap eksis dan memberikan support kepada sang idola. Misalnya ketika Aliando main film lagi, mereka menggelar nonton bareng.

Tidak hanya itu, APL Indonesia Banjarmasin pun masih rutin menggelar kegiatan termasuk perayaan hari jadinya dan biasanya juga diikuti dengan kegiatan bakti sosial.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved